Soal Resepsi Pernikahan, Begini Kata Syahrini dan Reino Barack

Reino Barack mengaku penting menggelar acara resepsi pernikahan.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Ismail
Soal Resepsi Pernikahan, Begini Kata Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt (Suara.com/Ismail)

Suara.com - Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Namun pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Banyak yang bertanya kapan Syahrini dan Reino Barack akan menggelar respesi di Jakarta. Soal ini, Reino Barack dan Syahrini memberi penjelasan:

"Ada ribuan orang yang memberikan selamat melalui WhtasApp. Tapi kami  sedang mempertimbangkan beberapa opsi dalam waktu dekat untuk silahtuhrahmi dengan teman-teman dekat, keluarga yang sudah maupun yang belum hadir di Tokyo," kata Reino Barack bersama Syahrini, saat menggelar jumpa pers, di Penthouse Grand Hyatt di kawasan HM Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). 

Reino Barack menyadari resepsi pernikahan sangat penting untuk menyambung silahtuhrahmi dengan sahabat dan kolega-koleganya. "Saya pikir itu penting untuk mendapat doa restu dari mereka," ujar Reino Barack.

Begitu juga dengan lokasi pernikahan yang sampai saat ini belum ditentukan oleh Syahrini dan Reino Barack. Namun dipastikan acara resepsi akan digelar di Indonesia.

"Belum kongkret apa pun sih. Cuma kami akan melaksanakan di Indonesia. Semacam pertemuanlah," jelas Reino Barack.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini