Seminggu Dipenjara, Begini Kondisi Terbaru Sandy Tumiwa

Saat awal-awal dipenjara, Sandy Tumiwa masih sering nangis di tahanan.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Seminggu Dipenjara, Begini Kondisi Terbaru Sandy Tumiwa
Sandy Tumiwa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Suara.com - Kurang lebih seminggu Sandy Tumiwa mendekam di penjara karena kasus narkoba. Kondisinya kini sudah jauh lebih baik dibanding saat pertama kali tertangkap.

Maklum, saat pertama ditangkap, Sandy Tumiwa sempat syok dan sering menangis di dalam tahanan. Namun kini, mantan suami Tessa Kaunang itu sepertinya sudah bisa menerima nasib.

"Alhamdulillah sehat walafiat. Mukanya juga sudah aura-aura cerah ya," kata istri Sandy Tumiwa, Vivie Paris, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019). 

Vivie menambahkan kalau artis 38 tahun itu memegang janjinya untuk berubah dan menjauhi narkoba. Bahkan kini Sandy Tumiwa sudah menjadi pribadi yang dekat dengan Tuhan. 

"Sudah mulai ibadah lagi, salat lima waktu. Puasa Daud juga. Ya setidaknya saat ini sesuai dengan janjinya mau berubah," ujar Vivie Paris.

Saat menjenguk Sandy Tumiwa, Vivie pun mengaku membawa makanan dan minuman kesukaannya.

Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Sabtu (2/6/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Sabtu (2/6/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Dia minta dibawain cemilan sama minuman kaleng. Nah semalam aku baru bawain pesanannya dia. Dan dia bilang makasih ke aku, dan bilang I love you juga," kata Vivie Paris.

Sandy Tumiwa diciduk di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, pada 1 Maret 2019. Saat menangkap Sandy, polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,24 gram serta alat penghisap sabu atau bong.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini