Alia Bhatt Akan Bintangi Film Bareng Shahrukh Khan dan Salman Khan

Film yang belum diberi tahu judulnya itu akan disutradarai Sanjay Leela Bhansali.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Alia Bhatt Akan Bintangi Film Bareng Shahrukh Khan dan Salman Khan
Shahrukh Khan, Alia Bhatt dan Salman Khan. (Instagram)

Suara.com - Bagi para penggemar Shahrukh Khan dan Salman Khan yang ingin melihat idolanya berada dalam satu layar sepertinya bakal segera terkabul. Kabarnya, sebuah rumah produksi telah siap mempersatukan dua aktor terbesar di Bollywood itu.

Dikutip dari Bollywoodlife.com, film yang belum diberitahu judulnya itu akan digarap oleh sutradara ternama, Sanjay Leela Bhansali. Film ini dijamin bakal mengobati kerinduan para penggemar Bollywood, setelah Salman Khan dan Shahrukh Khan berduet di film Karan Arjun pada 1995.

Alia Bhatt (Instagram)
Alia Bhatt (Instagram)

Tapi yang tak kalah menarik, baru-baru ini muncul kabar kalau aktris yang akan menjadi pemeran utamanya adalah Alia Bhatt.

Namun, kekasih Ranbir Kapoor itu sendiri belum memberikan tanggapan terkait tawaran tersebut. Tapi jika sampai terjadi, film ini diprediksi bakal menghasilkan box office.

Alia Bhatt sendiri belakangan mendapat pujian dari para penggemar Bollywood berkat penampilannya di film Gully Boy bersama Ranveer Singh. Dalam waktu dekat, putri dari sutradara ternama Mahesh Bhatt itu juga akan merilis film terbarunya berjudul Kalank.

Shahrukh Khan dan Salman Khan di film Zero. (Instagram)
Shahrukh Khan dan Salman Khan di film Zero. (Instagram)

Film yang disutradarai Abhishek Varman itu juga dibintangi sejumlah aktor ternama Bollywood seperti Varun Dhawan, Sanjay Dutt, Aditya Roy Kapur, Madhuri Dixit Nene dan Sonakshi Sinha. Kalank akan dirilis pada April 2019.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini