Gemas! 3 Potret Kelucuan Jan Ethes saat Pemotretan

Gimana nggak tambah ngefans sama Jan Ethes Srinarendra.

Suara.Com
Tinwarotul Fatonah
Gemas! 3 Potret Kelucuan Jan Ethes saat Pemotretan
Presiden Jokowi ajak Jan Ethes Srinarendra jalan kaki di Kebun Raya Bogor. (Foto Biro Pers Sekretariat Presiden/Kris)

Suara.com - Cucu pertama Joko Widodo baru saja berulang tahun yang ke-3. Jan Ethes Srinarendra sendiri diketahui lahir pada 10 Maret 2016 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta.

Berbeda dari sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka memilih konsep unik untuk photoshoot bareng keluarga kecilnya itu.

Sengaja menggunakan jasa fotografer ternama Diera Bachir, Selvi Ananda beserta anak dan suaminya terlihat sangat serasi mengenakan setelan kebaya modern berwarna putih dan jarik batik khas jawa.

Penasaran kan selucu apa sih Jan Ethes pada perayaan ulang tahunnya yang ke-3 itu?

Yuk kita simak, rangkuman Matama.com dilansir dari beberapa akun fanbase Jan Ethes, di bawah ini.

1. Kompak 

Jan Ethes (Instagram/@janethes_story)
Jan Ethes (Instagram/@janethes_story)

Gemes banget kan ya ngelihat Jan Ethes berseragam kebaya lengkap dengan ayah bundanya. 

2. Naik becak bareng

Jan Ethes (Instagram/@janethesss)
Jan Ethes (Instagram/@janethesss)

Jadi makin tradisional banget nih, berpose bersama di atas becak. Tapi, ekspresi Jan Ethes kok tegang ya?

3. Sederhana tapi cantik

Jan Ethes (Instagram/@janethesss)
Jan Ethes (Instagram/@janethesss)

Wah, dari foto ini kita jadi salah fokus nih dengan pesona ayu, Selvi Ananda. Meskipun sering tampil sederhana dan tanpa make-up, di sini Selvi kelihatan glowing dan berseri-seri kan. 

4. Keusilan Jan Ethes

Jan Ethes (Instagram/@janethesss)
Jan Ethes (Instagram/@janethesss)

Duh, usil banget Jan Ethes gangguin ibunda di ruang make-up nih. Jadi, nggak kuat kan pengen cubit pipi Jan Ethes itu?

Matamata.com/Firna Larasanti

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini