Rifky Balweel - Biby Alraen Jalani Program Kehamilan

Rifky Balweel dan Biby Alraen menikah pada 7 Januari 2018.

Suara.Com
Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Rifky Balweel - Biby Alraen Jalani Program Kehamilan
Pasangan artis Rifky Balweel dan Biby Alraen di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017). [suara.com/Puput]

Suara.com - Artis Rifky Balweel dan istrinya, Biby Alraen, sedang menjalani program memiliki momongan.

"Doain ya. Masih ngecek-ngecek ke dokter. Program dikasih obat. Mudah-mudahan lah berhasil. Penginnya sih cepat-cepat. Doain ya," kata Rifky di kawasan Cibubur Jakarta Timur, Senin (11/3/2019).

Rifky dan sang istri mengikuti betul hasil dari konsultasi dengan dokter. Tak lupa, mereka juga mengiringi usaha tersebut dengan doa.

"Ya dikasih tanggal, (kata dokter berhubungan suami istri) 'tanggal sekian pak, besoknya jangan pak', dikasih tanggal-tanggal gitu," ujarnya.

Rifky Balweel dan Biby Alraen di acara lamaran mereka di bilangan Jakarta Barat, Minggu (1/10/2017). [suara.com/Ismail]
Rifky Balweel dan Biby Alraen di acara lamaran mereka di bilangan Jakarta Barat, Minggu (1/10/2017). [suara.com/Ismail]

Rifky menambahkan masukan terpenting dari dokter adalah mengatur pola makan. Mereka disarankan tidak menyantap makanan cepat saji dan minuman bersoda.

"Dokter bilang soda sih sama junk food bikin sel telur gimana gitu, menghambat kehamilan. Untungnya gue sama istri memang nggak terlalu suka soda. Cuma kalau junk food kadang-kadang ya," ujar dia.

"Ini salah satu ikhtiar kita selebihnya Allah yang jawab yang ngasih. Pasrah sama Allah kapan dikasihnya," katanya lagi.

Rifky Balweel dan Biby Alraen menikah pada 7 Januari 2018. Ini merupakan pernikahan kedua buat Rifky. Pernikahannya dengan Risty Tagor berakhir pada 2014.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini