Di Depan Hotman, Bella Luna Jujur Sudah Seranjang Sebelum Dinikahi Nana

Bella Luna akan diceraikan Nana, seorang pengusaha yang menikahinya.

Suara.Com
Yazir Farouk
Di Depan Hotman, Bella Luna Jujur Sudah Seranjang Sebelum Dinikahi Nana
Hotman Paris dan Bella Luna [YouTube/Hotman Paris Official]

Suara.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bisa dibilang cukup pandai mengorek informasi dari lawan bicaranya.

Kemampuan Hotman itu bukan cuma dipakai di persidangan, melainkan juga saat memandu acara Hotman Paris Show. 'Korban' Hotman kali ini adalah artis Bella Luna.

Lewat channel YouTube miliknya, Hotman minta agar Bella menjawab jujur apakah sudah berhubungan intim dengan pengusaha Eko Hendro Prayitno alias Nana sebelum menikah siri.

"Sebelum kalian kawin siri, sudah biasa dong naik ranjang? Maksud saya sampai dia mau (Nana) bayar Rp 2 M (mahar), berarti kan enak," kata Hotman.

Pernikahan Bella Luna dan Nana. (Foto: Instagram @luxury_wo)
Pernikahan Bella Luna dan Nana. (Foto: Instagram @luxury_wo)

Bella tak bisa mengelak ditanya seperti itu. Meskipun, jawaban yang diberikan cukup singkat.

"Iya," kata Bella malu-malu.

Hotman langsung memegang tangan Bella. Pengacara berusia 59 tahun itu lantas memberikan pujian karena Bella berani berkata jujur.

"Nggak apa-apa aku suka kalau kejujuran kayak gini. Jadi sebelum kawin siri anda sudah bolak balik, naik turun ranjang gitu ya?," ujar Hotman kembali minta penegasan.

Bella Luna (Instagram @punyogi_yohannesbridal)
Bella Luna (Instagram @punyogi_yohannesbridal)

Mendengar itu, Bella Luna cuma tersenyum malu, menandakan tak membantah.

"Berarti Anda memang chemistry-nya dia (Nana), makanya sampai dia mau bayar Rp 2 M. Maharnya Rp 2 M," ujar Hotman Paris.

Sementara, pernikahan Bella Luna dengan Nana berujung masalah. Setelah mereka melangsungkan pernikahan di Bandung pada 15 Februari 2019, muncul seorang perempuan bernama Shirley yang mengaku sebagai istri Nana. Dari situ, terbongkar jika Nana sudah menikah dan memiliki anak.

Shirley kemudian diwakili kuasa hukumnya melaporkan Nana dan Bella Luna dengan pasal 279 dan 287 KUHP tentang menghilangkan asal usul perkawinan.

Kabar terakhir, Nana siap menceraikan Bella Luna dan kembali ke pelukan Shirley. Selain itu, mahar berupa rumah senilai 2 M juga bakal dikembalikan Bella jika diminta langsung oleh Nana.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini