Ekspresinya saat Jumpa Pers Kaku, Syahrini dan Reino Merasa Bersalah?

Peramal sebut Syahrini dan Reino Barack merasa bersalah.

Suara.Com
Linda Rahmadanti
Ekspresinya saat Jumpa Pers Kaku, Syahrini dan Reino Merasa Bersalah?
Syahrini dan Reino Barack. (Ismail/Suara.com)

Suara.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack kini masih menjadi perbincangan yang menarik. Minggu (10/3/2019) Syahrini dan Reino Barack menggelar konferensi pers terkait pernikahannya yang digelar secara tertutup. 

Dalam jumpa pers saat itu, ekspresi Syahrini dan Reino Barack dinilai sangat kaku dan tegang. Dibalik ekspresi tersebut, ternyata Syahrini dan Reino Barack menyembunyikan ketegangan yang luar biasa. 

Minggu (10/3/2019) Syahrini dan Reino Barack akhirnya blak-blakan soal pernikahannya. [Ismail]
Minggu (10/3/2019) Syahrini dan Reino Barack akhirnya blak-blakan soal pernikahannya. [Ismail]

Karena merasa tegang akan berhadapan dengan publik, maka ekspresi dari Syahrini dan Reino Barack menjadi kaku. 

"Dalam menghadapi publik yang seperti kemarin itu mereka merasa akan perang. Jadi belum apa apa sudah mimiknya tegang," kata Jeng Nimas seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube.

Banyaknya warganet yang berkomentar mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack inilah yang membuat aura Syahrini dan Reino Barack menjadi tegang.

"Gestur tubuh kaku karena apa? mereka merasa sadar kalau banyak yang membully, banyak yang ngata ngatain itu sadar, sehingga ketika mereka jumpa pers, ketegangan itu sudah terpancar dalam aura auranya seakan mau perang," tambah Jeng Nimas.

"Karena kejiwaan mereka sudah tertanam bahwa banyak penggemarnya yang kecewa. banyak orang yang membully, yang ngata ngatain kurang baik, itu terbawa dalam kehidupan mereka sehingga dalam jumpa pers terkesan kaku. Mimik mukanya dan gestur tubuhnya juga kaku," ujar Jeng Nimas. 

Peramal tersebut juga mengungkapkan bahwa ekspresi kaku dan tegang dari Syahini dan Reino Barack dikarenakan mereka berdua merasa bersalah. 

"Mereka ini tegang juga karena merasa bersalah. kalau kita nggak merasa bersalah, kalau kita merasa benar, sekalipun dihujat bagaimanapun, kepercayaan diri kita akan tetap ada. Tapi kalau kita sudah merasa bersalah, belum apa-apa ibarat bunga kita sudah mingkup ndak berani mekar," jelas Jeng Nimas?

Apakah Syahrini dan Reino Barack merasa bersalah dengan Luna Maya?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini