Bantah Pengedar, Istri Curiga Zul Zivilia Dijebak

Mertua sebut Zul Zivilia tak memegang barang bukti narkoba saat ditangkap.

Suara.Com
Madinah
Bantah Pengedar, Istri Curiga Zul Zivilia Dijebak
Zul Zivilia diperkenalkan polisi di Polda Metro Jaya dalam kasus narkoba, Jumat (8/3/2019). (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Bantah Pengedar, Istri Curiga Zul Zivilia Dijebak

Retno Paradinah, istri Zulkifli alias Zul vokalis grup band Zivilia curiga suaminya tersebut dijebak terkait kasus narkoba yang menyeretnya masuk jeruji besi Polda Metro Jaya.

“Bisa jadi dijebak sama temennya. Karena selama ini nggak ada tanda-tanda itu (pengedar narkoba) ya,” ucap Retno Paradinah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2019).

Zul Zivilia (Instagram)
Zul Zivilia (Instagram)

Andi Bachtiar, ayah mertua sekaligus pengacara Zul Zivilia menguatkan dugaan putrinya. Apalagi, kata dia, Zul tak memegang barang bukti narkoba seberat 10 Kg yang disangkakan.

“Barang bukti (narkoba) yang 10 Kg bukan ditangannya. Jadi, barang bukti ada di apartemen temannya kemudian Zul mau ke Bone konser. Sebelum berangkat, dia singgah ambil gitar. Nah, di apartemen itu ada penggerebekan, ada penangkapan,” ujar Andi Bachtiar di lokasi sama.

Ditambahkan Andi Bachtiar, sepengetahuannya dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) belum ada keterangan yang mengaitkan Zul Zivilia dengan kepemilikan barang haram.

"Ya saya baru tanya dan lihat sekilas. Belum ada keterangan itu dalam BAP. Nanti kita buktikan di persidangan. Faktanya itu adalah secara materil dan formil berkas perkara akan diuji kebenarannya di persidangan,” tuturnya.

Zul Zivilia diketahui ditangkap polisi di kawasan Jakarta Utara, Jumat (1/3/2019). Dalam penggerebekan polisi mengamankan barang bukti berupa 24 butir ekstasi dan 9,5 kilogram sabu.

Dalam konferensi pers disebutkan Zul Zivilia bertugas mengantar ekstasi ke pelanggan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini