Jadi YouTuber, Baim Wong Rela Rogoh Kocek Dalam-dalam

Vlog Baim Wong menyamar jadi tunawisma sempat trending di YouTube.

Suara.Com
Yazir Farouk | Sumarni
Jadi YouTuber, Baim Wong Rela Rogoh Kocek Dalam-dalam
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Aktor Baim Wong mengaku sengaja tampil maksimal di setiap konten video YouTube-nya. Sebagai bukti, dia tak segan menggandeng make up artist (MUA) ternama untuk menyulap dirinya persis seperti seorang tunawisma atau gelandangan.

"Karena sebenernya kenapa harus yang paling jago make up-nya, karena saya sebenernya kalau mau jahilin orang, gimana caranya biar mereka nggak tahu. Itu susah. Nah itu perlu orang yang jago," kata Baim di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Meskipun harus merogoh kocek dalam-dalam, lelaki 37 tahun ini tidak masalah. Bagi suami Paula Verhoeven ini, demi menyajikan tontonan yang menarik memang memerlukan modal besar.

"Kalau mau memberikan yang terbaik harus modal. Lagian mereka (MUA) sangat baik. Dan mereka tidak melihat dari materi," ujarnya.

Baim Wong dandan bak orang gila. [YouTube]
Baim Wong dandan bak orang gila. [YouTube]

Yang pasti, selama terjun menjadi YouTuber, fokus Baim Wong bukan masalah uang. Dia mengatakan seluruh video di akun YouTube-nya murni untuk menyalurkan hobi.

"Kalau dibilang modal main YouTube, awalnya tidak memungkinkan balik modal. Tapi ya balik lagi, kalau niatnya bukan materi tapi passionnya kita, kalau bisa jadi tontonan yang menarik dan berguna kenapa nggak? Kalau saya sih nggak pernah mikirin penghasilannya," ujar Baim Wong menuturkan.

Seperti diketahui, vlog Baim Wong yang memperlihatkan dirinya menyamar menjadi gelandangan sempat menjadi trending di YouTube. Hingga kini, video itu pun sudah ditonton jutaan kali.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini