Respons Komentar Netizen soal Presiden, Cinta Laura: Anda Terlalu Bodoh

Cinta Laura jarang-jarang menanggapi komentar miring netizen padahal.

Suara.Com
Tinwarotul Fatonah
Respons Komentar Netizen soal Presiden, Cinta Laura: Anda Terlalu Bodoh
Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Suara.com - Cinta Laura Kiehl dikenal sebagai artis yang punya image keren. Dia multitalenta dan berpendidikan. Ketika menjadi bintang tamu pun ia menunjukkan sikap yang berkelas.

Perempuan berusia 25 ini fokus berkarya dan mewujudkan mimpinya. Makannya, artis low tinggi prestasi tampaknya cocok disematkan untuk Cinta Laura Kiehl.

Cinta Laura Kiehl juga termasuk artis yang hampir tak pernah menggubris komentar nyinyir netizen. Tapi ternyata pemeran film The Ninth Passenger ini tak bisa diam lagi.

Cinta Laura dan Kedua Orangtuanya (Instagram/@herdianak)
Cinta Laura dan Kedua Orangtuanya (Instagram/@herdianak)

Cinta Laura Kiehl tak bisa diam dengan komentar netizen yang ia anggap tak relevan. Netizen tersebut mengkritik presiden yang tak bisa berbahas Inggris.

"Kalau presiden nggak bisa bahasa Inggris, terus kalau ada sidang PBB, mosok pidatonya pakai bahasa kunci Inggris," tulis netizen.

Kesal membaca komentar netizen tersebut, Cinta Laura Kiehl membalas dengan nada yang cukup tegas. Balasan Cinta tersebut membuat publik kaget.

Pasalnya, Cinta Laura Kiehl jarang membalas komentar netizen dengan nada emosi seperti itu. Pakai tanda seru pula serem, kan?

"Anda terlalu bodoh! Di sidang PBB untuk setiap negara disiapkan translators! Dan ditelinga setiap peserta yang tidak bisa berbahasa Inggris disiapkan ear phones dalam bahasanya masing-masing!" tulis Cinta Laura Kiehl.

Cinta Laura Kiehl balas komentar netizen. (Instagram/@admgosipnyinyir)
Cinta Laura Kiehl balas komentar netizen. (Instagram/@admgosipnyinyir)

Tampaknya, Cinta Laura Kiehl tak akan diam jika presiden pilihannya dihina oleh orang lain. Apalagi oleh netizen yang tak memiliki pengetahuan luas dan riset terlebih dahulu.

Matamata.com/Uni Irmagani 

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini