Top 3: Ada Artis Diincar Polisi, Copot Poster Salah Satu Capres

Bella Luna jujur sudah seranjang sebelum dinikahi Nana.

Suara.Com
Yazir Farouk
Top 3: Ada Artis Diincar Polisi, Copot Poster Salah Satu Capres
Foto kolase Ketua GPAN Brigjen Pol (Purn) Siswandi, Fauzi Baadilla, Bella Luna [Suara.com]

Suara.com - Panggung hiburan Tanah Air kembali dihebohkan atas diungkapnya inisial artis yang konon tengah diincar polisi terkait kasus narkoba.

Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Pol (Purn) Siswandi menyebut ada tiga artis jadi Target Operasi (TO) polisi saat ini. Mereka adalah B, M, dan O.

Menurut Siswandi, satu dari tiga artis itu bekerja di program kejar tayang. Artinya, masyarakat Indonesia hampir tiap hari melihat si artis di layar kaca.

Kabar mengenai tiga artis yang tengah jadi TO polisi itu paling menyedot perhatian pembaca Suara.com di kanal Entertainment pada Selasa (12/3/2019).

Sementara yang lain datang dari aktor Fauzi Baadilla. Bintang film Mengejar Matahari itu bikin heboh lantaran terang-terangan mencopot 3 poster capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf yang ditempel di tembok rumahnya.

Terakhir ada dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan artis Bella Luna. Di depan Hotman, Bella jujur sudah seranjang sebelum menikah dengan pengusaha Nana.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak ulasannya;

1. Ketua GPAN Sebut Ada Tiga Artis yang Diincar Polisi Terkait Narkoba

Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Pol (Purn) Siswandi kembali membeberkan inisial nama selebritis yang sedang menjadi target operasi (TO) polisi atas narkoba.

"Ada tadi saya sampaikan ada B, M, O. Nah B, M, O, ini tiga orang. Sebulan yang lalu saya sampaikan Z (Zul Zivilia) ternyata ketangkap. Nah, ini saya katakan saya selalu mengatakan ini yang selalu saya sampaikan belum tentu urut pertama, bisa suku kedua inisialnya," ujar Siswandi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Baca selengkapnya

2. Copot Poster Jokowi di Depan Rumahnya, Begini Pembelaan Fauzi Baadilla

Fauzi Baadilla menghebohkan jagad Instagram, beberapa waktu lalu. Pasalnya, aktor 39 tahun itu merekam aksi dirinya mencopot tiga poster Jokowi - Ma'ruf Amin yang ditempel di tembok rumahnya.

"Sembarangan main asal tempel di depan rumah gue, beuhh," kata Fauzi Baadilla setelah melancarkan aksinya.

Baca selengkapnya

3. Di Depan Hotman, Bella Luna Jujur Sudah Seranjang Sebelum Dinikahi Nana

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bisa dibilang cukup pandai mengorek informasi dari lawan bicaranya.

Kemampuan Hotman itu bukan cuma dipakai di persidangan, melainkan juga saat memandu acara Hotman Paris Show. 'Korban' Hotman kali ini adalah artis Bella Luna.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini