Wonder Park, Petualangan di Taman Hiburan Ajaib Buatan Bocah 10 Tahun

Wonder Park, taman hiburan imajinatif yang dipenuhi wahana fantastik dan dikelola oleh hewan-hewan yang bisa bicara.

Suara.Com
Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Wonder Park, Petualangan di Taman Hiburan Ajaib Buatan Bocah 10 Tahun
Film Wonder Park. (Youtube)

Suara.com - Setelah sukses dengan Jimmy Neutron: Boy Genius dan Banyard, rumah produksi Paramount Animation dan Nickelodeon Movies hadir dengan film animasi komedi petualangan Wonder Park yang akan memanjakan Anda dan keluarga.

Film besutan sutradara David Feiss, Clare Kilner, dan Robert Iscove ini akan bercerita tentang serunya petualangan June, bocah perempuan berusia 10 tahun yang imajinatif dan jenius, yang suaranya diisi oleh aktris muda Brianna Denski.

Dia bersama sang ibu yang diperankan Jennifer Garner sering bermain dan bermimpi memiliki taman hiburan buatannya sendiri, yang dipenuhi wahana fantastik dan dikelola oleh hewan-hewan yang disebut Wonderland.

Untuk mewujudkan taman hiburan tersebut, mereka menyulap rumah mereka menjadi sebuah taman hiburan sesuai dengan keinginan June.

Sayangnya, satu ketika June harus berpisah dengan ibunya untuk waktu yang tidak ditentukan, membuatnya kehilangan semangat untuk terus membangun taman hiburan buatannya.

Dia pun mematikan mimpinya dan menarik diri dari dunia luar. Hingga beberapa tahun kemudian, June yang harus mengikuti sebuah kamp matematika dari sekolahnya, memilih untuk pulang dan berpisah dari rombongan.

Di tengah jalan, June menemukan sebuah hutan ajaib. Siapa sangka bahwa di dalam hutan tersebut terdapat taman hiburan yang ternyata berasal dari imajinasinya.

Sayangnya, taman hiburan tersebut dalam kondisi hancur karena 'kegelapan'. June pun menyadari bahwa dia adalah satu-satunya orang yang dapat menyelamatkan tempat penuh keajaiban itu dengan bantuan teman-teman hewannya yang dapat berbicara.

June harus bekerja sama dengan teman-teman hewannya untuk menghentikan kehancuran Wonderland oleh simpanse jahat dan mengembalikan kejayaan Wonderland kembali.

Sebagai film keluarga, Wonder Park juga sarat dengan berbagai pesan moral yang sangat bermanfaat bagi yang menontonnya. Di mana, sebagai orangtua, sebaiknya kita bisa mendukung setiap mimpi yang dimiliki anak.

Tak hanya itu, dalam mewujudkan mimpinya, June ditekankan untuk melakukannya dengan cara-cara yang baik, tidak membahayakan dan tetap peduli pada lingkungan sekitar.

Film Amerika-Spanyol ini juga menghadirkan aktor terkenal lain seperti Matthew Broderick, John Oliver, Mila Kunis, Kenan Thompson, Ken Jeong dan Norbert Leo Butz.

Nah, ingin mengetahui kelanjutan petualangan June bersama teman-teman hewan hasil imajinasinya? Berhasilkah June mempertahankan taman hiburan tersebut yang akan hancur oleh ‘kegelapan’? Saksikan Wonder Park secara serempak di bioskop-bioskop di Indonesia mulai Rabu, (13/3/2019).

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini