Bertemu Anak Pertama, Tsania Marwa: Seperti Dapat Mukjizat

Sayangnya, pertemuan Tsania Marwa dengan anak pertamanya tak berlangsung lama.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Bertemu Anak Pertama, Tsania Marwa: Seperti Dapat Mukjizat
Tsania Marwa [Suara.com/Ismail]

Suara.com - Artis Tsania Marwah mengaku mendapat mukjizat usai bisa bertemu dengan anak pertamanya, Syarif Muhammad Fajri. Pertemuan Tsania itu terjadi karena usaha gigihnya mendatangi sekolah anak pertamanya itu.

"Jadi ini memang ada mukjizat yang sama sekali tidak saya rencanakan, saya iseng coba datangin sekolahnya. Alhamdulillah saya disambut baik oleh guru di sana. Akhirnya saya ketemu anak saya lagi," kata Tsania Marwah, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, (13/3/2019). 

Artis 27 tahun itu bercerita tak mau menyia-nyiakan pertemuannya dengan sang buah hati. Tsania Marwa langsung memeluk dan mencium Syarief untuk melepaskan rindunya yang tertahan selama 1,5 tahun. 

"Satu yang penting dia masih panggil saya Umi, itu sudah melegakan banget. Saya tanya, 'masih sayang Umi nggak?'Dia bilang 'masih sayang'. Terus saya tanya kabar adiknya, dia bilang adiknya sudah bawel," ujar Tsania Marwa, sambil meneteskan air mata.

Sayangnya pertemuan Tsania Marwa dengan anaknya tak berlangsung lama. Lantaran Syarief harus menjalani proses belajar mengajar. 

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (13/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (13/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Aku kayak syok pas ketemu, kayak mimpi atau nyata gitu sih. Tapi walau sebentar Alhamdulillah bisa ketemu. Tinggal ketemu anak kedua saja yang belum," kata  bintang film Lawang Semu itu.

Sebagai informasi, Tsania Marwa mengajukan gugatan hak asuh anak kepada Atalarik Syach di Pengadilan Agama Cibinong. Hari ini, Rabu (13/3/2019), Tsania datang untuk menjalani sidang yang beragendakan mediasi. Sayangnya Atalarik Syach sebagai tergugat tak hadir.
 

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini