Jelang Pilpres, Iwan Fals Siap Gelar Konser Aku Cinta

Konser Iwan Fals bertajuk "Aku Cinta" akan digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada 30 Maret 2019.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Jelang Pilpres, Iwan Fals Siap Gelar Konser Aku Cinta
Iwan Fals (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Musisi Iwan Fals siap menggelar konser bertajuk "Aku Cinta" yang akan diselenggarakan di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada 30 Maret 2019. Atau hampir dua minggu sebelum Pilpres 2019, yang akan digelar pada 17 April.

"Kalau persiapan sudah dari 1975 ya. Ya pasti kami latihan juga sih setiap hari sebulan terakhir," kata Iwan Fals di acara konfrensi pers di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019). 

Terkait persiapan, musisi 57 tahun itu mengaku baru sekitar 90 persen. "Ya saya kalau manggung selalu bilang ke band ya. Persiapan kita baru 90 persen, nanti 10 persennya pas ada penonton baru itu 100 persen," jelas Iwan Fals.

Uniknya dalam konser nanti akan ada (Holi) Festival of Colors atau Festival of Love yang biasa diadakam di India. Festival ini biasa diadakam di India sebagai bentuk syukur atas kemenangan kebaikan atas kejahatan.

"Ada warna-warni gitu kayak di India, lempar tepung warna warni. Kebetulan dua bulan ini di Indonesia sedang sibuk dengan warna-warni main cat gambar di rumah, wah ini jodoh ini," kata ayah tiga anak itu. 

Silla selaku perwakilan dari pihak promotor konser yakni MME Entertainment mengatakan bahwa konser "Aku Cinta" ini akan menggunakan standar internasional dengan pengisi acara dari dalam negeri.

Iwan Fals (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Iwan Fals (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Kami mau buat konser standar internasional dengan pengisi acara dari negera kita sendiri," kata Silla ditempat yang sama. 

Nantinya dalam konser ini akan ada beberapa bintang tamu di antaranya Superman Is Dead dan bintang tamu lain yang masih dirahasiakan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini