Konser Formasi Awal, Kerispatih Ingin Ajak Penonton Bernostalgia

Sammy Simorangkir dan Badai dihadirkan dalam konser Kerispatih nanti.

Suara.Com
Yazir Farouk | Ismail
Konser Formasi Awal, Kerispatih Ingin Ajak Penonton Bernostalgia
Sammy Simorangkir dan Badai kembali bereuni dengan Kerispatih dan akan menggelar konser bertajuk "Tak Lekang oleh Waktu". (Ismail/Suara.com)

Suara.com - Band Kerispatih dengan formasi awal akan menggelar konser bertajuk Tak Lekang oleh Waktu di tiga kota besar, yakni Semarang (13 April), Palembang (3 Mei), dan Surabaya (29 Juni).

Dua mantan personel yang dihadirkan adalah Sammy Simorangkir (vokal) dan Badai (kibor). Tapi dalam konser nanti vokalis baru Kerispatih, Fandy, juga dilibatkan.

"Kemarin lagunya sudah dipilih. Kalau Sammy ada ada 4 atau 5 lagu, kalau Fandy ada 5, nanti ada Sammy dan Fandy duet 2 lagu, saya trio Fandy, dan duet sama Sammy satu lagu," kata Badai saat jumpa pers di kawasan Muh Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Badai menambahkan semua lagu yang dibawakan oleh Sandy dan Sammy memuunyai kebutuhan dan sejarah tersendiri.

"Semua dibagi-bagi sesuai dengan kebutuhan. Lagu ini kenapa untuk Sammy karena ada history-nya, begitu juga dengan Fandy," ujarnya.

Namun, lagu mana saja yang bakal dibawakan di panggung nanti tak dibocorkan mereka. Yang jelas, konser nanti bakal mengajak penonton bernostaligia.

"Yang pasti lagu-lagu hitsnya dari awal sampai akhir," ujar Fandy.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini