Lia Ladysta Tak Sangka Ucapannya soal Syahrini dan Pengusaha S Jadi Viral

Lia Ladysta sempat mengungkapkan kedekatan Syahrini dengan seorang pengusaha asal Banjarmasin berinsial S.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Ismail
Lia Ladysta Tak Sangka Ucapannya soal Syahrini dan Pengusaha S Jadi Viral
Lia Ladysta (Ismail/Suara.com)

Suara.com - Penyanyi dangdut Lia Ladysta tidak menyangka pernyataannya mengenai kedekatan Syahrini dengan pengusaha tajir asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan menjadi viral di sosial media.

Lia mengaku mengetahui hubungan Syahrini dengan pengusaha berinisial S itu dari teman dekatnya yang kebetulan tinggal di daerah tersebut dan mengenal sosok laki-laki yang dikenal tajir melintir itu.

"Kebetulan ada teman dekat aku yang kenal sama beliau. Tapi kalau tahu (sosok lelaki tersebut), aku nggak tahu," kata Lia Ladysta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). 

Mantan personel Trio Macan itu, mengaku pernyataannya di program talk show itu bukan mencari sensasi atau cari panggung. Yang ia katakan murni dari kesaksian dari orang-orang yang tinggal di Banjarmasin. 

"Cuma karena kemarin ada yang tanya terus jawaban aku jadi viral banget, jadi kesannya aku cari panggung," tutur mantan personel Trio Macan tersebut.

Lia Ladysta pun kecewa dengan beberapa warganet yang langsung menghakimi dirinya seolah-olah mencari panggung dengan memberi komentar mengenai hubungan Syahrini dengan pengusaha berinisial S. 

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

"Susahnya  kita di sini mau ngomong kadang-kadang orang sudah mendeskripsikan yang aneh-aneh. Belum tanya dulu langsung dihujat, dikatain, jadi orang mengungkap kebenaran, orang mau ceritain apa, jadi takut semua," terangnya.

"Termasuk aku jadi takut kemarin aku pikir nggak akan seviral ini statment aku, ternyata malah jadi panjang lebar," sambungnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini