Rekaman di Swedia, Cinta Laura Ingin Sukses Seperti Taylor Swift

Single terbaru CInta Laura direncanakan dirilis pada April mendatang.

Suara.Com
Yazir Farouk | Sumarni
Rekaman di Swedia, Cinta Laura Ingin Sukses Seperti Taylor Swift
Cinta Laura [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Cinta Laura siap kembali menjadi penyanyi setelah vakum cukup lama. Perempuan blasteran itu sudah dikontrak label rekaman di Swedia.

Untuk rekaman beberapa single, Cinta juga melakukannya di negara tersebut. Menurutnya, banyak produser asal Swedia yang membidani sejumlah penyanyi ternama.

"Kenapa Swedia yang kita pilih? Mungkin nggak banyak orang yang tahu, kebanyakan produser-produser yang sukses itu dari Swedia. Lagu Taylor Swift, Britney Spears, Ariana Grande itu diproduseri orang Swedia," kata Cinta Laura di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Dengan begitu, Cinta berharap bisa sukses seperti Taylor Swift dan penyanyi lainnya. Terlebih, label musik yang menaunginya punya relasi dengan produser-produser hebat asal Swedia.

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)
Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

"Emang label aku banyak dekat dengan produser musik di sana, makanya kita recordingnya di Swedia," ujarnya.

Yang bikin Cinta antusias, dirinya diberi kebebasan untuk memilih genre musik yang diusung. Ditambah, dia juga mendapat kesempatan menulis sendiri lirik beberapa lagu.

"Nah sekarang stylenya semuanya harus aku suka gitu. Aku nggak mau dipaksa harus ini harus gitu. Jadi penting banget untuk musik aku tuh nunjukin personality aku," katanya.

Jika tak ada halangan, single terbaru Cinta Laura bakal dirilis pada April mendatang.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini