Kasihani Dipo Latief, Nikita Mirzani Tak Berharap Dikasih Nafkah

Nikita Mirzani tak terlalu berharap akan dinafkahi Dipo Latief.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Kasihani Dipo Latief, Nikita Mirzani Tak Berharap Dikasih Nafkah
Nikita Mirzani (Ismail/Suara.com)

Suara.com - Gugatan permohonan isbat cerai artis Nikita Mirzani kepada suami sirinya, Dipo Latief, diterima oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Niki pun lantas berkeinginan memasukkan uang nafkah sang anak ke dalam gugatannya.

"Kalau tuntutan nafkah itu kan memang ada di Undang-Undang Perkawinan kan. Gue sih nggak minta, tapi gue ikut sesuai ajaran yang dianut aja, Islam. Kan diwajibkan untuk laki-laki yang sudah menaruh benihnya untuk menafkahi,” ucap Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Namun, janda dua anak itu tak muluk-muluk meminta uang nafkah kepada Dipo Latief. Pemain film Si Juki The Movie itu berkaca pada kejadian yang pernah dialaminya saat menikah dengan Sajad Ukra.

“Aduh murah aja say, yang dulu aja pala botak cuma Rp 5 sampai 6 juta itu juga nggak bayar-bayar. Ujung-ujungnya gua dilaporin polisi. Belum tahu gua masih mikir-mikir lah ya,” ujarnya.

“Niki mah gampang aja sekarang, kalau emang miskin bilang dari awal. ‘Gue miskin, nggak bisa nafkahi’, kelar dah,” tuturnya.

Apalagi, artis 33 tahun itu selama ini sudah tau kepribadian Dipo Latief selama menjalin pernikahan siri. Karena saat itu, Nikita Mirzani mengaku lebih banyak membiayai hidup dari anak pengusaha Abdul Latief.

Nikita Mirzani usai menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Nikita Mirzani usai menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

“Gua kan tahu gajinya dia Rp 250 juta. Dia cuma hidup dari gaji doang, anaknya dua tinggal di Singapura yang pertama Rp 75 juta yang satu Rp 35 juta tiap bulan,” katanya.

“Belum lagi ina ini ucrut ya kan si Dipros itu sama cewek-cewek kan. Ya sisanya kalau gue ambil, ntar dia nggak makan. Jadi nggak berharap,” tuturnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini