Sempat Gagal, Denny Sumargo Tak Mau Buru-Buru Rencanakan Pernikahan

Denny Sumargo mengambil banyak pelajaran dari kegagalannya dengan Dita Soedarjo.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Sumarni
Sempat Gagal, Denny Sumargo Tak Mau Buru-Buru Rencanakan Pernikahan
Denny Sumargo menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Suara.com - Denny Sumargo mendapat banyak pelajaran berharga usai membatalkan pernikahannya dengan pengusaha tajir Dita Soedarjo. Hal itu diungkapkan Denny Sumargo saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

"Banyak pelajaran ya. Kayak menikah itu memang sebuah sesuatu very sangat sakral. Itu tidak bisa dilakukan bahwa dengan mindset sebuah usia," kata Denny Sumargo.

"Terus kayak dorongan sama orangtua yang buru-buru, keadaan lingkungan karena dipojokkan terus dengan pertanyaan kapan nikah, kapan nikah. Itu jangan begitu," sambungnya lagi.

Dia bilang baru akan melepas status lajang setelah mendapat pasangan yang tepat. Ke depannya, mantan pebasket nasional ini tidak mau bergegas menikah karena tuntutan keluarga ataupun orang lain.

"Tapi nikah itu keadaan di mana hati kamu siap untuk menikah dan siapa yang tahu? Hanya kamu. Jadi jangan kamu menikah dalam kondisi itu. Karena itu nggak berhasil," ucap Denny Sumargo.

Denny Sumargo di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019). [Sumarni/Suara.com]
Denny Sumargo di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, hubungan asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kandas di tengah jalan. Padahal, mereka seharusnya naik pelaminan, akhir tahun lalu.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini