Pasangan Lee Jeong Hoon - Moa Aeim Bakal Dikaruniai Anak Ke-4

Padahal, anak ketiga Moa Aeim - Lee Jeong Hoon belum genap setahun.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Pasangan Lee Jeong Hoon - Moa Aeim Bakal Dikaruniai Anak Ke-4
Lee Jeong Hoon dan istri, Moa (Ismail/Suara.com)

Suara.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Pasangan yang sebelumnya telah dikaruniai tiga anak, dua anak dari pasangan Moa sebelumnya, bakal dikaruniai anak keempat.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Lee Jeong Hoon melalui Instagram-nya. Di Instagram, Lee mengunggah foto alat pendeteksi kehamilan. Dan alat tersebut memberikan tanda positif hamil.

"Puji Tuhan, aku bertemu istriku @moa_aeim yang luar biasa selalu setia dan menemani saya sampai detik ini. Dan kami buat keluarga ini menjadi keluarga yang luar biasa apalagi anak kami @chloemisabella, @zoe_chloe_cute baby kimora @aime_troisieme_gateau sehat dan bertumbuh luar biasa!," tulis Lee Jeong Hoon.

"Dan kali ini hal luar biasa terjadi lagi! Terima kasih semua doa-doanya keluarga dan teman-teman. Saya dan istri saya @moa_aeim dipercayakanoleh oleh Tuhan dan ditipkan buah hati untuk kami lagi. Maaf kami sedikit telat kabarin kabar gembira ini agar semuanya pasti dan tidak ada kesalahan. Makasih semuanya dan doain terus ya," sambung Lee Jeong Hoon.

Kebahagiaan Lee Jeong Hoon dan Moa pun menjadi kabar gembira bagi warganet. Ribuan warganet mengucapkan selamat untuk Lee dan Moa, serta mendoakan agar kehamilan Moa sehat hingga waktu persalinan.

"Alhmdulilh dapat rezeki lagi. Semoga lancar dan sehat terus ya sampai lahir, amin," kata pemilik akun @etineng92.

"Aamiin semoga calon debay dan mamihnya sehat-sehat ya," ujar pemilik akun @jiwatiningrum.

"Waaawww selamat ya Lee dan Moa semoga istriku jUga ikut ketularan semoga Allah bemberi Rizky yang banyak dan sehat selalu semua keluarganya," timpal pemilik akun @sodikyuli.

Lee Jeong Hoon bersama Moa Aeim dan ketiga anaknya, serta Okkie Lukman dan Cut Tari. (Instagram)
Lee Jeong Hoon bersama Moa Aeim dan ketiga anaknya, serta Okkie Lukman dan Cut Tari. (Instagram)

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim resmi menikah pada 2 Desember 2017. Sebelumnya, Lee dituduh merebut Moa, yang masih sah menjadi istri Irwan Chandra, rekan Lee di boyband Hitz.

Pada 5 Mei 2018, Moa melahirkan anak perempuan bernama Kimora Hazel Amber Lee. Kimora belum genap setahun, kini Moa kembali berbadan dua.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini