Raih Piala IMA Awards 2019, Gading Marten Dedikasikan untuk Gempita

Gading Marten akui punya banyak pesaing berat di ajang IMA Awards 2019.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Raih Piala IMA Awards 2019, Gading Marten Dedikasikan untuk Gempita
Gading Marten di di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Aktor Gading Marten dipilih sebagai pemenang untuk kategori Pemeran Pria Utama Terfavorit di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Gading menang berkat perannya sebagai Richard di film Love For Sale.

"Nggak nyangka ternyata peran Richard sangat membawa berkah buat saya. Thank you banget yang sudah vote buat saya," kata Gading Marten di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019) malam.

"Nggak nyangka Love For Sale akan sejauh ini menerima banyak penghargaan dan kita kalau kerja diapresiasi pasti seneng banget," sambungnya lagi.

Mantan suami Gisella Anastasia ini mengaku awalnya sempat pesimis mengingat bersaing dengan nominasi yang punya basis penggemar cukup kuat.

"Nggak nyangka ya karena ini kan favorit, banyak yang teman, yang punya fanbase banyak. Cuma yang lain bagus, keren mungkin malam hari ini yang beruntung saya. Makanya saya yang menang, tapi semua keren," tutur Gading Marten.

Penampilan Gading Marten di film Love for Sale. (Instagram)
Penampilan Gading Marten di film Love for Sale. (Instagram)

Yang pasti, Gading Marten akan mendedikasikan piala IMA Awards 2019 kali ini untuk putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

"Pasti untuk anakku tercinta, Gempi. Soalnya pas lagi berangkat, dia beneran lagi berenang. Terus saya bilang 'Gem papa pergi dulu ya' terus nggak boleh. 'Papa nanti malam kayak ada perlombaan lagi Gem, doain papa menang ya'. 'Oh ok ok'. Dan Puji Tuhan menang malam ini," tutur Gading Marten.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini