Luna Maya Diledek Daniel Mananta Tak Akan Pernah ke Masjid di Jepang

Luna Maya meraih penghargaan Pemeran Wanita Utama Terfavorit lewat film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur di ajang IMA Awards 2019.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Luna Maya Diledek Daniel Mananta Tak Akan Pernah ke Masjid di Jepang
Luna Maya [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Luna Maya menjadi salah satu daya tarik dalam ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, yang berlangsung Kamis (14/3/2019) malam. Selain meraih penghargaan pribadi, Luna juga menjadi bahan lelucon para sahabatnya tadi malam.

Untuk IMA Awards 2019, Luna Maya menjadi salah seorang jurinya. Selain itu, namanya juga masuk sebagai nominasi dan kemudian menjadi pemenang untuk Pemeran Wanita Utama Terfavorit lewat film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Ketika nama Luna Maya dipanggil untuk menjadi pemenang, seluruh mata yang ada di venue acara tertuju pada sosok perempuan 36 tahun tersebut. Maklum, selama sebulan terakhir, Luna Maya selalu menjadi omongan dan pemberitaan di media.

Apalagi kalau bukan terkait pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, yang merupakan mantan kekasih Luna.

Saat menerima penghargaan dan bebicara sebagai pemenang, Luna Maya pun menyampaikan pesan yang membuat orang bertepuk tangan. Ia mengajak perempuan untuk bangkit dari keterpurukan!

"Once again, untuk perempuan di luar sana, jangan pernah takut jatuh, bangkit lagi. Strong," kata Luna Maya. Luna pun mendapat tepuk tangan yang begitu meriah.

Tak berenti sampai di situ. Kali ini giliran duo Daniel Mananta dan Denny Sumargo yang kebagian meledek Luna Maya. Saat itu, Daniel dan Denny yang merupakan bintang film A Man Called Ahok kebagian untuk mengumumkan pemenang Pemeran Utama Wanita Terbaik. Namun sebelum membacakan pengumuman, Daniel sempat menyinggung Luna Maya yang baru saja menerima penghargaan.

"Nirina di mana-mana dipanggil Emak. Daniel dipanggil Pak Ahok. Kalau Luna, Sundel Bolong," kata Daniel, yang bikin para tamu acara tertawa.

Tak sampai di situ, Daniel Mananta kembali mengeluarkan ledekan untuk Luna Maya.

"Tapi di filmnya dia (Luna Maya) meyakinkan banget man. Sampai dia pas lagi kayak salat sampai kepanasan, kayak nggak pernah ke masjid. Tapi gue tahu banget, sekarang ini seorang Luna Maya nggak akan pernah ke masjid di Jepang," kata Daniel mananta, yang tanpa jeda langsung membacakan nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Tawa penonton pun pecah dan terdengar ramai di dalam studio. Sementara Luna Maya bersandar di bahu Nirina Zubir sambil pura-pura sedih. Sedangkan Nirina seoah berusaha menenangkan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini