Anak Tahunya Augie Fantinus Sekolah, Bukan Dibui

Augie Fantinus baru saja menghirup udara bebas.

Suara.Com
Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Anak Tahunya Augie Fantinus Sekolah, Bukan Dibui
Augie Fantinus dan istrinya Adriana Bustami di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Aktor dan presenter Augie Fantinus bersyukur sudah bisa kembali ke tengah keluarga setelah 5 bulan terpisah.

Selain istri, kebebasan Augie dari Rutan Salemba disambut bahagia oleh putranya, Enzo. Bahkan sekarang, Enzo seakan tak pernah mau jauh-jauh dari Augie.

"Sekarang anak penginnya juga tiduran bareng terus bertiga. Kemarin di mobil juga Enzo pengennya duduk barengan di tengah," kata Augie ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Istri Augie, Adriana Bustami, sempat bingung mengatakan apa kepada Enzo ketika sang suami dibui. Lantaran Enzo masih berusia 3 tahun, Adriana terpaksa berbohong.

Augie Fantinus disambut keluarga usai bebas dari Rutan Salemba [Suara.com/Ismail]
Augie Fantinus disambut keluarga usai bebas dari Rutan Salemba [Suara.com/Ismail]

"Dijelasinnya Papinya lagi sekolah dan sekarang sekolahnya udah beres," ujar aktor yang hobi dengan olahraga basket ini.

"Yang menarik sekarang anak pas ditanya 'Enzo Papi udah beres sekolah ya, boleh sekolah lagi?', (Enzo jawab) 'jangan'. Jadi dia udah ngerti. Dia udah tau pokoknya nggak pengin ditinggal lagi sama papinya," kata Augie lagi.

Augie Fantinus baru saja menghirup udara bebas setelah 5 bulan dibui. Bintang film Lagi-Lagi Ateng itu dibui karena tersandung kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini