Top 3: Batal Bulan Madu karena Teror, Artis Ogah Ambil Pacar Orang

Teuku Wisnu kutuk aksi teror di Selandia Baru.

Suara.Com
Yazir Farouk
Top 3: Batal Bulan Madu karena Teror, Artis Ogah Ambil Pacar Orang
Foto kolase Femmy Permatasari,Luna Maya,Teuku Wisnu [Suara.com]

Suara.com - Artis Femmy Permatasari ikut kena imbas atas aksi teror yang terjadi di dua masjid di Selandia Baru.

Rencana Femmy dan suaminya, Alfons Martinus untuk berbulan madu batal. Tapi dia masih bisa bersyukur lantaran peristiwa penembakan brutal itu berada jauh dari tempat tinggalnya di Selandia Baru.

Dua aksi teror itu terjadi di South Island, sementara dia dan suami menetap di North Island.

Batalnya rencana bulan madu Femmy dan suami karena aksi teror paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Jumat (15/3/2019).

Sementara berita kedua datang dari Luna Maya. Secara mengejutkan Luna menanggapi candaan Raffi Ahmad dan Boy William seputar kehidupan asmaranya.

Luna menyebut dirinya tak suka mengambil pacar atau suami orang. Isu 'makan teman' belakangan memang lagi booming menyusul pernikahan Syahrini dan mantan pacar Luna, Reino Barack.

Terakhir, masih terkait aksi biadab di Selandia Baru. Lewat Instagram, Wisnu mengecam teror yang menewaskan puluhan jemaah itu.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak selengkapnya;

1. Ada Penembakan Masjid di Selandia Baru, Femmy Permatasari Batal Bulan Madu

Femmy Permatasari menjadi salah satu orang yang terkena imbas aksi penembakan dua masjid di Selandia Baru. Rencana bulan madunya dengan sang suami Alfons terpaksa dibatalkan.

"Nah, rencana honeymoon kita mau ke arah sana tapi kita batalin saja deh, kita tetep di North Island saja," ujar Femmy Permatasari saat dihubungi, Jumat (15/3/2019).

Baca selengkapnya

2. Luna Maya: Gue Nggak Suka Ngambil Pacar Orang

Luna Maya menanggapi candaan Raffi Ahmad dan Boy William seputar kehidupan asmaranya di panggung Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 yang berlangsung pada Kamis (14/3/2019) malam.

"Gue nggak suka ngambil pacar orang, nggak mau ambil suami orang," kata Luna Maya yang membuat heboh venue acara.

Baca selengkapnya

3. Teror Biadab di Masjid An Nur, Teuku Wisnu : Binatang Aja Kalah Kejam!

Artis Teuku Wisnu berkomentar terkait persitiwa penembakan di Masjid An Nur di Christchurch, New Zealand. Suami Shireen Sungkar tersebut mengaku menangis melihat video pembantaian umat muslim yang hendak menunai salat Jumat yang beredar di media sosial.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Demi Allah nangis liat videonya. Binatang aja kalah kejam. Pembantaian 2 masjid di Christcurch sambil live facebook yang jatuh korban yang hanya di claim 27 orang," tulis Teuku Wisnu.

Baca selengkapnya

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini