Almarhum Ayah Eddies Adelia Menderita Penyakit Ginjal

Sebelum meninggal, ayah Eddies Adelia juga sempat menjalani operasi prostat.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Almarhum Ayah Eddies Adelia Menderita Penyakit Ginjal
Artis Eddies Adelia. [suara.com/Puput]

Suara.com - Ayah Eddies Adelia, Ismail Djauhari meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB. Rupanya, Ismail yang berusia 78 tahun meninggal karena penyakit ginjal.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang kakak ipar Eddies Adelia, Mujiatna alias Juned.

"Sakit suda tiga minggu. Selama tiga minggu di rumah sakit, di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih. Sebelumnya sempat di Rumah Sakit Medistra, terus dipindah," kata Juned, saat ditemui di rumah duka, Jumat (15/3/2019).

Eddies Adelia bersama almarhum ayahnya, Ismail Djauhari. (Instagram)
Eddies Adelia bersama almarhum ayahnya, Ismail Djauhari. (Instagram)

Sebelum dirawat di rumah sakit, Ismail memang sudah sering berobat dan sempat operasi prostat.

"Bapak gagal ginjal, sama faktor usia. Bapak sudah 78 tahun. Jadi sebelum dirawat memang rutin ke rumah sakit buat cek. Bapak juga pernah operasi prostat," jelas Juned.

Menurut Juned, selama sang ayah dirawat, Eddies Adelia selalu setia menemani. Ia pun tahu kalau adik iparnya itu sangat terpukul dengan kepergian sang ayah.

"Eddies di rumah sakit. Dia menemani di sana, selama di rumah sakit. Jadi setiap ada aktivitas dia pulang ke rumah sakit. Pindah rumah ke rumah sakit," kata Juned.

Rencananya, jenazah Ismail Djauhari akan dimakamkan Sabtu (16/3/2019) pagi ini di TPU Kampung Kemang, Jatiwaringin, Bekasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini