Kata Aliando Syarief soal Perankan Dono di Warkop DKI Reborn

Aliando Syarief mengaku 70 persen meniru gaya almarhum Dono Warkop DKI.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Kata Aliando Syarief soal Perankan Dono di Warkop DKI Reborn
Sosok Aliando Syarief saat memerankan Dono Warkop DKI. (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Aktor Aliando Syarief blak-blakan mengenai perasaannya usai terpilih memerankan karakter Dono di film terbaru, Warkop DKI Reborn part 3. 

"Perasaannya senang dan semoga kami bisa membuat Warkop dengan warna yang baru," kata Aliando Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Meskipun harus tampil dengan gigi palsu, cowok 22 tahun ini rupanya tidak masalah. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengaku sangat menikmati peran barunya sebagai Dono. 

"Jujur ya, yang susah itu yang merasa ganteng. Memang gue merasa ganteng haha. Nggak-nggak. Jujur, enjoy saja sih dengan karakter apa pun yang diberikan kepada saya, saya akan diterima dengan lapang dada," ucap Aliando Syarief.

"Karena untuk menghibur orang, untuk membuat ekspektasi yang dipikirkan orang-orang, dengan fantasi yang mereka sajikan di pikiran mereka, kita harus tampilkan dengan baik," sambungnya lagi.

Aliando Syarief juga mengaku tak kesulitan menjadi bagian dari Warkop DKI Reborn. Bintang film Asal Kau Bahagia ini bahkan sudah mempelajari dialeg dan gesture tubuh Dono sejak tahun lalu. 

Randy Nidji, Adipati Dolken, dan Aliando Syarief bintangi Warkop DKI Reborn versi terbaru [Suara.com/Sumarni]
Randy Nidji, Adipati Dolken, dan Aliando Syarief bintangi Warkop DKI Reborn versi terbaru [Suara.com/Sumarni]

"Menyamakan sih lebih ke 70 persen ya, selebihnya interpretasi sendiri, jadi ya nggak sama. Cuma yah untuk menjadi Mas Dono, kesulitannya saya bukan orang Jawa. Tapi saya harus ngomong Jawa," tutur Aliando Syarief. 

Seperti diketahui, film Warkop DKI Reborn part 3 juga akan dibintangi oleh Adipati Dolken (Kasino) dan Randy Nidji (Indro). Rencananya, film tersebut bakal mulai memasuki proses syuting pada 18 Maret mendatang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini