Demi Anak, Yasmine Wildblood Tolak Tawaran Syuting Sinetron

Selain sibuk mengurus anak, Yasmine Wildblood juga sibuk bisnis kosmetik.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Demi Anak, Yasmine Wildblood Tolak Tawaran Syuting Sinetron
Yasmine Wildblood dan putrinya. [Suara.com]

Suara.com - Artis Yasmine Wildblood banyak menolak tawaran sinetron kejar tayang. Anak jadi alasan artis 26 tahun itu masih belum bisa mengambil tawaran syuting karena cukup menyita waktu.

"Anak masih kecil, kalau misalnya sudah agak gedean nggak apa-apa deh. Kalau sekarang kan sekolah pun baru mulai sekolah, sekolah pun juga harus ditemenin orangtua, belum bisa dilepasin," kata Yasmine Wildblood, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019). 

Menurut pemain sinetron Putri Yang Ditukar itu, keinginannya menolak tawaran sinetron bukan karena tak enak dengan suami. Justru kata Yasmine, sang suami, Abi Yapto membebaskannya untuk berkarier di panggung hiburan. 

"Kalau Abi Sendiri bebas terserah aku, cuma ini memang dari diri aku sendiri karena anak kan kecil juga nggak selamanya. Sebentar lagi juga sudah gede, jadi aku nggak mau kehilangan momen lah," jelas Yasmine Wildblood.

Meski begitu, bukan berarti Yasmine Wildblood sebagai ibu rumah tangga tanpa kesibukan. Saat ini dirinya disibukan dengan bisnis kosmetik yang baru dimulainya.

"Jadi kalau dibilang di rumah doang juga nggak sih, soalnya tiap hari juga ada aktivitasnya. Cuma memang nggak syuting sinetron aja. Tetap ada aktivitas tapi memang sudah tidak sesibuk dulu," kata Yasmine Wildblood.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini