The Voice Indonesia Masuk Babak Semi Final, Ini 8 Peserta yang Lolos

The Voice Indonesia mengumumkan delapan peserta yang lolos di babak semi final.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Ismail
The Voice Indonesia Masuk Babak Semi Final, Ini 8 Peserta yang Lolos
Peserta yang lolos ke babak semi final The Voice Indonesia. [rilis pers]

Suara.com - Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia telah memasuki babak semi final. Dari babak Live Round 2 yang telah mempertandingkan pada hari Kamis lalu, delapan peserta telah terpilih untuk tampil di semi final pada hari Kamis mendatang.

Dari 16 yang tampil, 8 kontestan berhasil lolos dan melaju ke babak semi final, yaitu Aldo (tim Armand), Bella (tim Anggun), Jasmine (tim Vidi dan Nino), dan Febrian (tim Titi DJ). Keempatnya merupakan kontestan pertama dari tim masing-masing yang melaju ke babak berikutnya berkat perolehan voting yang tinggi.

Sementara itu, empat kontestan selanjutnya yang merupakan pilihan para coach adalah Anggi (tim Armand), Ava (tim Anggun), Gok (tim Vidi dan Nino), Gancar (tim Titi DJ). Sangat disayangkan, babak Live Round setiap coach hanya diperbolehkan menyelamatkan satu anak didiknya untuk melaju ke babak semi final.

Ope yang memberikan aksi panggungnya yang spektakuler di atas panggung The Voice Indonesia ternyata tidak mampu membawanya ke babak semi final. Padahal, Anggun C Sasmi mengakui kehebatan penampilannya di atas panggung.

"Kamu membawakan lagu ini dengan mood yang pas. Aku merinding," tutur Anggun.

Sayang, sanjungan itu tidak membuat Ope lolos di babak semi final. Sementara itu, Jasmine lolos ke babak selanjutnya setelah dengan apik membawakan lagu 'Sementara' milik Float.

"Gue bangga sama lo, dan lo menang dari kesederhanaan. Sampai bikin gue migrain," tutur coach Vidi.

Peserta lainnya, Gancar yang awalnya takut tidak bisa menahan emosi saat di atas panggung nyatanya berhasil membawakan 'Tentang Rindu' milik Virzha.

Titi DJ mengaku keberhasilan anak didiknya itu tidak lepas karena keberhasila mengontrol emosinya saat di atas panggung.

"Ayahnya sudah meninggal dan dia melakukannya dengan baik membawakan lagu itu," tutur Titi DJ.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini