Tsania Marwa - Atalarik Syah Cekcok di Depan Anak, Ini Kronologisnya

Tsania Marwa menuturkan detik-detik dirinya diperlakukan tak baik oleh mantan suami.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Ismail
Tsania Marwa - Atalarik Syah Cekcok di Depan Anak, Ini Kronologisnya
Tsania Marwa di Studio Trans TV, Selasa (29/8/2017). [suara.com/Ismail]

Suara.com - Tsania Marwa mengaku diperlakukan tak pantas oleh Atalarik Syah dan kerabatnya. Insiden itu bermula ketika Tsania Marwa bermaksud mengunjungi buah hatinya di kediaman sang mantan suami di Bogor, Jawa Barat.

"Jadi saya tadi datang ke rumah mantan suami saya untuk ketemu sama anak saya karena seperti diketahui kan dia (Atalarik Syah) ngomong di media, 'kalau mau datang silahkan, pintu terbuka 24 jam'," ujar Tsania Marwa saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019).

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Instagram]
Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Instagram]

"Akhirnya tadi saya datang ke sana dan sesuai request, tadi saya datang sendiri. Saya cuma diantar supir doang," sambungnya lagi.

Beruntung, sang buah hati kebetulan sedang bermain di pekarangan rumah Atalarik Syah. Tsania Marwa pun langsung melepas rindu dengan perasaan bahagia.

Namun ternyata, kebahagiaan itu hanya berlangsung sebentar. Kata Tsania Marwa, Atalarik Syah terus menerus memancing emosinya dengan melontarkan kalimat-kalimat tak pantas.

"Saya sempat masuk dan main sama anak saya, sekitar 10 menitan. Nah, bapaknya anak-anak ini, terus nyindir saya, terus ngomong yang nggak enak. Saya sudah ngomong baik-baik, 'tolong jangan ngomong yang nggak enak dulu. Ini saya lagi mau ada momen sama anak saya.'," ungkap Tsania Marwa.

Artis Atalarik Syah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016) [suara.com/Ismail]
Artis Atalarik Syah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016) [suara.com/Ismail]

"Dia bilang, 'ini bukan rumah kamu', 'kamu bukan muhrim saya lagi'. Ya saya bilang, 'ya sudah tahu saya bukan muhrimnya, kenapa nyuruh saya datang ke rumah? Kan kamu yang nyuruh saya datang ke rumah. Saya datang juga mau ketemu sama anak-anak, bukan mau ngapa-ngapain'. Akhirnya dia bilang, 'kamu nggak usah ngatur, ini rumah saya. Kamu siapa?' Lalu ada cekcok, ada keributan," katanya.

Adu mulut itu pun berhujung ke percekcokan yang lebih parah. Tsania Marwa mengakui dilukai oleh Atalarik Syah dan dua kerabatnya. Ia langsung berencana membuat laporan kepolisian.

Laporan tersebut kabarnya telah dilimpahkan ke Polres Bogor. Namun, pihak Tsania Marwa belum bicara soal kelanjutan laporannya tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini