Didepak Manajemen, Leher Diancam Diinjak

Rosa Meldianti yang didepak dari manajemen menjadi salah satu berita paling populer dari Entertainment Suara.com sepanjang hari ini, Selasa (19/3/2019).

Suara.Com
Ferry Noviandi
Didepak Manajemen, Leher Diancam Diinjak
Rosa Meldianti dan Salmafina Sunan. (Instagram)

Suara.com - Kepoanakan Dewi Perssik (Depe), Rosa Meldianti (Meldi) didepak dari manajemennya, DJ Manajemen. Perseteruan Meldi dengan Depe menjadi salah satu alasan.

Seperti diketahui, sejak kemunculannya di dunia hiburan, Rosa Meldianti langsung bermasalah dengan Dewi Perssik. Meldi menuduh bibinya itu tak pernah serius untuk membantunya menjadi artis. Tak itu saja, Meldi kemudian menjelek-jelekkan Dewi Perssik melalui media sosialnya.

Tapi rupanya, perseteruan Meldi dengan Dewi Perssik yang berlarut membuat jengah tim manajemennya. Didi salah seorang perwakilan manajemen mengaku nama baik manajemen ikut tercoreng akibat perseteruan Meldi dengan Dewi Perssik.

Menurut Didi, banyak warganet yang menuding tim manajemen ikut andil atas perseteruan Meldi-Dewi Perssik. Sebagai bukti bantahan atas tuduhan itu, manajemen pun memutuskan untuk mengeluarkan Meldi dari DJ Manajemen. DJ Manajemen pun kemudian menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Dewi Perssik.

Berita dari Rosa Meldianti yang didepak dari manajemen menjadi salah satu berita paling populer dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang hari ini, Selasa (19/3/2019). Selain itu, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Leher Diancam Diinjak, Artis Ini Siap Polisikan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani usai menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Nikita Mirzani usai menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Artis Tessa Mariska siap polisikan Nikita Mirzani atas tuduhan melakukan pengancaman terhadap dirinya. Menurut bintang film Dendam Pocong Mupeng tersebut kejadian berawal saat dirinya mengomentari kasus pengacaranya, Indra Tarigan dengan Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Indra Tarigan memang sedang berperkara hukum dengan Nikita Mirzani.

"Jadi awalnya saya cuma komen di kasusnya Bang Indra. Saya cuma komen dan Bang Indra nggak ngetag nama, cuma bilang ada ular betina begini, begini, begini," ucap Tessa Mariska di Polda Metro Jaya, Selasa (19/3/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Video Dugem Berbuntut Panjang, Salmafina Sunan Tak Mau Punya Sahabat Lagi

Salmafina Sunan. [instagram/salmafinasunan]
Salmafina Sunan. [instagram/salmafinasunan]

Video viral yang menunjukkan aktivias dugem Salmafina Sunan berbuntut panjang. Sunan Kalijaga, memutuskan untuk melaporkan si perekam yang juga teman sang anak, Maulida, ke Polda Metro Jaya, Senin (18/3/2019).

Salmafina Sunan sempat membela Maulida dengan menyatakan bahwa temannya itu tak bermaksud menyakiti siapapun. Namun kini, hal tersebut seakan justru berbanding terbalik.

Melalui Instagram Story-nya, Selasa (19/3/2019), Salmafina Sunan terlihat seperti sudah muak dengan sebuah pertemanan. Ia pun bersumpah tidak membutuhkan sahabat dalam hidupnya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Baru Menikah, Cinta Penelope Rajin Curhat Galau, Ada Apa?

Cinta Penelope (Suara.com)
Cinta Penelope (Suara.com)

Cinta Penelope sepertinya tengah dilanda kegalauan belakangan ini. Itu terlihat dari unggahannya di Instagram yang banyak berisi curhatan.

Seperti yang diunggah pada 7 haru lalu misalnya. Si pelantun Keong Racun itu menulis tentang seseorang yang telah disakiti namun tetap diam dan memilih mengadu kepada Tuhan.

"Takut lah dengan diamnya orang yang telah kau sakiti karena kau tak pernah tahu apa yang telah diadukan kepada Rabbnya tentangmu," tulis Cinta.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini