Nicky Tirta Akui Vanessa Angel Sering Berpikir untuk Bunuh Diri

Namun Nicky Tirta melihat sosok Vanessa Angel kini menjadi perempuan yang lebih tangguh.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Nicky Tirta Akui Vanessa Angel Sering Berpikir untuk Bunuh Diri
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Suara.com - Nicky Tirta rupanya baru saja menjenguk sahabatnya, Vanessa Angel yang dipenjara di Surabaya. Nicky pun menceritakan kondisi terkini Vanessa.

Menurut Nicky Tirta, kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel telah membuat sahabatnya itu begitu terpuruk. Nicky mengakui, Vanessa sempat beberapa kali berpikir untuk mengakhiri hidup.

"Saat bertemu kami nggak bicara tentang pengalaman pahit dan kesedihan yang dia banyak rasakan saat-saat ini," kata Nicky Tirta melalui Instagram.

"Nggak mudah menjadi Vanessa yang menurutnya ini adalah 'titik terendah' dalam hidupnya. Dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja," ungkap Nicky Tirta.

Tak mau menambah luka dan beban untuk Vanessa Angel, Nicky Tirta pun memilih bicara yang ringan, sambil memberikan semangat untuk perempuan 27 tahun itu. Vanessa pun banyak bercerita mengenai orang-orang yang ia temu di dalam tahanan, yang telah banyak membantunya melewati hari-hari yang berat di dalam penjara.

"Jadi saat itu saya memutuskan untuk Kami lebih banyak bicara hal-hal positif, dan dia cerita bagaimana dia ketemu banyak orang-orang tulus di dalam sana yang benar-benar tulus membantu dan saling menguatkan satu sama lain. Banyak pelajaran hidup yg dia dapat di sana," ujar Nicky Tirta.

Nicky Tirta (Instagram)
Nicky Tirta (Instagram)

Teman duet Vanessa Angel dalam lagu "Indah Cintaku" ini pun mengakui, kini Vanessa jadi lebih rajin beribadah dan lebih dekat dengan Tuhan.

"Dia jadi lebih banyak waktu dan fokus untuk semakin dekat kepada Tuhan. Banyak doa setiap hari meminta perlindungan dan kekuatan menghadapi semuanya, dan dia semakin yakin kedepannya akan menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi," tutur Nicky Tirta.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini