Justin Bieber Bersiap Jadi Seorang Ayah

Pernyataan Justin Bieber sekali lagi bikin netijen salfok.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Justin Bieber Bersiap Jadi Seorang Ayah
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (instagram Hailey Baldwin)

Suara.com - Justin Bieber Bersiap Jadi Seorang Ayah?

Menghabiskan seluruh kehidupan masa kecil hingga remaja menjadi rockstar, membuat musik, tur keliling dunia, tidak merawat diri, tentu banyak mempengaruhi kehidupan Justin Bieber.

Kesehatan mental yang kini terganggu, tidak banyak tidur, menjadi kode bahwa Justin Bieber perlu mengambil sedikit cuti panjang untuk menenangkan diri,. terlebih ia kini telah berkeluarga.

Posting di Instagram-nya hari ini, Bieber menjawab pertanyaan di benak setiap Beliebers.

"Aku ingin sementara menjauh dari karier musik adalah agar dapat fokus pada kesehatan mental, memungkinkan untuk bekerja pada hubunganku dengan Hailey, dan aku ingin menjadi ayah seperti yang aku inginkan,"

Ok..Ok..stop di sana.

Justin Bieber [ig @justinbieber]
Justin Bieber [ig @justinbieber]

Justin Bieber sekali lagi bikin netijen salfok. Ia memberi penjelesan tentang album barunya yang secepatnya akan dirilis walaupun saat ini keluarga, kesehatan dan pernikahannya lebih penting.

Tapi ada kata kata, "be the father i want to be" Wah, apakah baby JB is on the way?

Tentu para fans ikut mendoakan yang terbaik untuk JB.

"Gw do'akan semoga lu cepet2 punya bayi ntin, meski lu pernah gagal sama kembaran gw si selgom dan buat fans jadi gagal move on,tapi ttp gw do'ain yg terbaik buat lu b2 ya ntinn," seru netizen.

"Kalo ngeliat jb sama hailey di akun gosip luar negri tuh kata orang luar mereka kaya homeless wkwk padahal mereka tajir mampus tapi katanya gabisa pake baju yg bener tapi mah sultan bebas lah ya,"

"Gapapa dek JB. Nikmatin hidup dulu aja sambil recharge batre kehidupannya. Bertahun tahun habisin waktu touring dan selalu jadi incaran media pasti ga mudah. ," ujar akun lainnya.

Mengutip Pedestrian, bicara perjuangan mental diketahui postingan ini juga bukan kali pertama Bieber berbicara tentang perjuangannya dengan kesehatan mental, memposting beberapa minggu yang lalu bahwa dia telah berjuang dan merasa sangat putus asa, dan meminta penggemarnya berdoa untuknya.

So, jangan terlalu khawatir, Bieber telah berjanji bahwa dia akan kembali sebelum Anda mengetahuinya dan tentu para fans hanya cukup bersiap menyambutnya saat kembali.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini