Undang Ariel NOAH - Luna Maya di Pesta Ultahnya, BCL Sengaja Bikin Baper?

BCL beri penjelasan soal pesta ulang tahunnya yang dihadiri Ariel NOAH dan Luna Maya.

Suara.Com
Fajarina Nurin | Sumarni
Undang Ariel NOAH - Luna Maya di Pesta Ultahnya, BCL Sengaja Bikin Baper?
Bunga Citra Lestari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019) malam. [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Bunga Citra Lestari rupanya tidak mau banyak bicara mengenai kedatangan Ariel NOAH dan Luna Maya di acara ulang tahunnya yang digelar beberapa waktu lalu.

"Saya yang bikin baper. Hahaha. Memang ada siapa? Aduh, nggak mau komen. Tanya aja sama orangnya langsung," kata Bunga Citra Lestari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019) malam.

Luna Maya (Ismail/Suara.com)
Luna Maya (Ismail/Suara.com)

Selanjutnya, saat ditanya alasannya mengundang Ariel NOAH dan Luna Maya di waktu bersamaan, istri Ashraf Sinclair ini pun punya jawaban sendiri.

"Apa? Hehe. Gini, yang aku undang teman-teman aku, sahabat-sahabat aku dari zaman yang dulu sampai yang kayak Marion Jola, itu aku undang semua," tutur Bunga Citra Lestari.

"Jadi memang kita ingin berbagi hari kebahagiaan sama teman-teman dekat," sambungnya lagi.

Ariel Noah (Ismail/Suara.com)
Ariel Noah (Ismail/Suara.com)

Seperti diketahui, Luna Maya dan Ariel NOAH yang dulu pernah berpacaran itu kepergok sama-sama menghadiri pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari. Bahkan, keduanya sempat foto bareng di acara tersebut.

Potret kebersamaan mereka pun langsung menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Banyak yang berharap Ariel NOAH dan Luna Maya kembali berpacaran.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini