Ariel NOAH dan Luna Maya Ngobrol di Belakang Panggung Bikin Penasaran

Ariel NOAH dan Luna Maya kembali bertemu di acara Dahsyatnya Awards semalam.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Ariel NOAH dan Luna Maya Ngobrol di Belakang Panggung Bikin Penasaran
Luna Maya (Ismail/Suara.com)

Suara.com - Sejak putus dari Reino Barack, Luna Maya kini kembali dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya, Arie NOAH. Belakangan, keduanya kerap dipertemukan dalam berbagai momen.

Baru-barui ini, Luna Maya dan Ariel NOAH misalnya sama-sama bertemu di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari. Pertemuan itu pun kemudian memunculkan berbagai gosip mengenai kedekatan mereka berdua.

Dan yang terbaru adalah ketika Ariel NOAH dan Luna Maya bertemu di acara Dahsyatnya Awards yang berlangsung Rabu (29/3/2019) malam. Di acara itu, Luna menjadi host bersama Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi. Sementara Ariel datang sebagai pengisi acara bersama NOAH.

Sebuah video di belakang panggung di acara Dahsyatnya Awards pun bocor di Instagram. Di video tersebut terlihat Ariel NOAH dan Luna Maya saling berbicara dari kejauhan. Di situ juga terlihat Bunga Citra Lestari, Denny Cagur, dan Ayu Dewi.

Rupanya, video tersebut membuat warganet penasaran. Banyak yang penasaran apa yang dibicarakan Luna Maya dan Ariel NOAH. Tak sedikit juga yang penasaran, apakah keduanya bisa kembali bersatu seperti dulu.

Berikut komentar warganet terkait kedekatan Ariel NOAH dan Luna Maya:

"Ayo dong balikan langsung nikah," kata pemilik akun @lullaby.ema berharap.

"Semoga balikan dan jadi sampai menikah. Sepertinya bang Boril kasihan sama Luna maya. Dan menyadari dampak akibat yang menimpa Luna karena perbuatan bang Boril dulu. Semoga mbak Luna juga jangan terlalu berprinsip," kata warganet yang lain.

"Luna bilang ke Ariel, biasa aja, biasa aja. Maksudnya suruh bersikap santai aja walaupun banyak kamera. Tapi Ariel keknya agak grogi, sampe tersandung kecil," timpal pemilik akun @emma_latoya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini