My Stupid Boss 2 Raih 770 Ribu Penonton di Hari ke-4

Sutradara My Stupid Boss 2, Upi mengaku film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini banyak memberikan kejutan.

Suara.Com
Ferry Noviandi
My Stupid Boss 2 Raih 770 Ribu Penonton di Hari ke-4
Reza Rahadian dalam film My Stupid Boss 2. (Instagram Falcon Pictures)

Suara.com - Film My Stupid Boss 2 terus mencatatkan raihan positif untuk jumlah penonton. Di hari keempat penayangan, film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari itu sukses menggaet lebih 770 ribu penonton.

Sebagai bintang utama, Reza Rahadian tentu saja senang sekaligus bangga dengan perolehan penonton My Stupid Boss 2.

Konfrensi film My Stupid Boss 2. (istimewa)
Konfrensi pers film My Stupid Boss 2. (istimewa)

"Terimakasih banyak kepada penonton film Indonesia, terutama penonton film My Stupid Boss 2 karena sudah mencapai 776 ribu penonton di hari keempat panayangannya. Jadi sekali lagi terimakasih atas apresiasinya, semoga kalian senang nontonnya, terhibur dan yang belum nonton, buruan nonton film My Stupid Boss 2 di bioskop-bioskop terdekat," ujar Reza Rahadian, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Perasaan senang dan bangga juga dirasakan sutradara film My Stupid Boss 2, Upi. Upi mengaku, film yang mengambil lokasi syuting di Vietnam ini menghadirkan banyak kejutan.

"Banyak kejutan di film My Stupid Boss 2 dan petualangan yang berbeda dari sebelumnya. Film ini lebih chaotic dibanding film sebelumnya. Mumpung lagi tayang di bioskop, buat yang mau cari hiburan silahkan lhoo nonton film My Stupid Boss 2 di bioskop," ujar Upi.

Meski tidak bermain di film My Stupid Boss 2, personel girls band JKT 48, Zara yang telah menyaksikan film My Stupid Boss 2 mengaku sangat terhibur dengan film tersebut.

"Film My Stupid Boss 2, bagus banget filmnya. Menghibur kita sampai heboh sendiri. Lucu banget dari awal sampai akhir film kita nggak berhenti tertawa. Pokoknya harus nonton deh film ini," katanya memuji.

Perolehan penonton film My Stupid Boss 2 dihari keempat ini, sukses mengalahkan perolehan hari keempat film My Stupid Boss yang tayang pada 2016 lalu, yang memperoleh jumlah 605 ribu penonton.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini