Video Syahrini Temui Wartawan Diserbu Warganet

Kemunculan Syahrini dan Reino Barack langsung disorot kamera puluhan wartawan.

Suara.Com
Yazir Farouk
Video Syahrini Temui Wartawan Diserbu Warganet
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Suara.com - Syahrini dan Reino Barack menggelar jumpa pers terkait pernikahannya pada 10 Maret lalu.

Pertemuan pasangan pengantin baru itu dengan para awak media akhirnya diunggah oleh Syahrini beberapa jam lalu. Di dalam video berdurasi singkat itu, Syahrini pamer video dirinya bersama Reino Barack tiba di Hotel Grand Hyatt, lokasi jumpa pers dengan wartawan digelar.

Kemunculan mereka langsung disorot kamera puluhan wartawan yang hendak mengorek pernikahannya dengan Reino Barack. Seperti diketahui, Reino merupakan mantan pacar Luna Maya.

Selain itu, ada juga penggalan scene yang menampilkan Syahrini dan Reino Barack saling menyodorkan gelas minuman ke mulut masing-masing, serta adegan dirinya memberikan keterangan kepada awak media.

Di caption, Syahrini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada awak wartawan yang telah memberitakan pernikahannya dengan Reino Barack.

 

"Kepada yang tercinta kekasih hati Incesss seluruh awak media, terima kasih Atas Cinta Dan Supportnya, dan kepada yang tercinta Koko Yu Cien @yu_cienlotus @litabyfaith terima kasih atas dekorasi yang terlalu indah yang dibuatkan penuh cinta, I Love You!," tulis Syahrini di caption.

Video tersebut langsung diserbu warganet. Dalam hitungan enam jam-sejak berita ini ditulis-video sudah ditonton lebih dari 8 ribu kali.

Hanya saja, Syahrini sengaja mengunci kolom komentar unggahan tersebut. Bisa jadi, dia tak mau diusik komentar negatif warganet.

Artikel ini sebelumnya ditulis Matamata.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini