Keluarga Dewi Perssik Sepakat untuk Menghukum Rosa Meldianti

Keluarga menganggap Rosa Meldianti telah memfitnah Dewi Perssik, yang dianggap sebagai tulang punggung keluarga.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Keluarga Dewi Perssik Sepakat untuk Menghukum Rosa Meldianti
Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Suara.com - Masalah keluarga antara Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti belum juga usai. Yang terbaru, para keluarga sepakat untuk memberikan pelajaran kepada Meldi.

Hal itu disampaikan dalam sebuah surat pernyataan, yang bocor dan diviralkan oleh akun Instagram gosip. Di situ pihak keluarga yang terdiri dari ayah Dewi Perssik, H. Moch. Adil, kakak Dewi Perssik, Mas Bon Yon Soeharto dan Dewi Perssik sendiri sepakat bahwa Rosa Meldianti telah membuat malu keluarga.

Meldi dianggap telah menyebar fitna atau berita tidak benar tehadap Dewi Perssik, yang selama ini sudah dianggap sebagai tulang punggung keluarga.

"Kami sebagai keluarga besar sudah sepakat untuk memberi pelajaran terhadap saudari Rosa Meldianti agar diberikan efek jera oleh pihak kepolisian, agar tidak menyebar dan membuat malu keluarga," tulis pernyataan tersebut.

Surat pernyataan itu pun mendapat tanggapan beragam dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan perseturan keluarga antara Dewi Perssik dan Medli. Banyak pula yang senang kalau sampai Meldi di penjara dan tak sedikit yang yakin, kalau konflik Depe dengan Meldi hanya rekayasa.

Berikut komentar warganet terkait surat pernyataan keluarga Dewi Perssik untuk menghukum Rosa Meldianti:

"Saudara kalau nggak bisa rukun setidaknya nggak usah berhubungan. Tidak perlu saling lapor koar-koar dll. Bikin ortu sakit tambah sakit. Cari karier masing-masing aja kalau nggak mau rukun dan masing-masing jangan dengerin orang luar. Banyak yang ngomporin, masa saudara sampai lapor-laporan kalau nggak dikomporin dari masing-masing pihak. Ingat, orang dekat selain ortu kita itu terkadang jahat. Jadi jangn mudah percya dan jangn mudah naik pitam," kata pemilik akun @indrayanilina.

"Mau pakai surat pernyataan, mau dilaporin mau sudah jadi tersangka, tuh orang juga masih belum masuk penjara. Kaga tahu dah ada apa di balik ini semua. Apakah ada udang di balik bakwan," ujar pemilik akun @radin_daffa.

"Penjarakan kalau memang salah. Zaman gini hari cuma gertak-gertak polisi kan nggak akan ada gunanya," timpal pemilik akun @annisa_dezkaesni.

Seperti diketahui, konflik antara Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti bermula dari kekecewaan Meldi yang merasa tak didukung kariernya oleh sang bibi. Namun, kekecewaan itu dituangkan Meldi dengan menjelek-jelekkan Dewi Perssik di media sosial. Meldi misalnya, menyebut bahwa seluruh tubuh istri Angga Wijaya itu hasil operasi plastik. Tak terima dituding demikian, Depe pun melaporkan Meldi ke polisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini