Billy Syahputra Curhat Lewat Kaca Belakang Mobil

Billy Syahputra sepertinya belum bisa move on dari Hilda Vitria.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Billy Syahputra Curhat Lewat Kaca Belakang Mobil
Billy Syahputra dan Hilda Vitria menggelar konfrensi pers terkait keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria memang semakin tidak jelas. Hilda menegaskan kalau ia sudah putus dari Billy. Sebaliknya, Billy mengaku hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja.

Menurut Billy Syahputra, kalau pun saat ini Hilda Vitria menjauh darinya, hal itu biasa terjadi dalam sebuah hubungan. Pacar lagi marah, mungkin begitu yang dimaksud Billy.

Namun yang menarik, baru-baru ini Billy Syahputra menyampaikan perasaannya di Instagram Story. Meski tak secara langsung menyebut nama, tapi seperti perasaan itu ditunjukkan untuk sang kekasih.

Saat dalam sebuah perjalan, Billy Syahputra menjumpai sebuah mobil di mana bagian kaca belakangnya terdapat tulisan. Tulisan itu berbunyi: "Jangan tinggalkan yang baik demi yang menarik."

Mobil itu direkam menjadi sebuah video singkat oleh Billy Syahputra. Ia kemudian menambhakn kalimat: "Buat apa ganteng dan cantik serta menarik tapi kalau hati nggak baik. Mendingan cari kaya aku muak nggak menarik tapi hati baik."

Video itu kemudian diunggah Billy Syahputra di Insagram Story-nya. Kemudian beberapa akun gosip mengunggah ulang video tersebut. Video itu pun mendapat banyak komentar dari warganet.

Meski tak menyebut nama, namun warganet yakin tulisan itu ditujukan untuk Hilda Vitria. Berikut komentar warganet terkait video Billy Syahputra:

"Setelah sekian panjang dramanya, akhirnya sadar juga. Kirain bakal dijadikan sinetron saking panjang episodenya belum buyar-buyar," kata pemilik akun @wandereroe.

"Perasaan yang kemarin nggak ada cantik-cantiknya, nggak ada menarik-menariknya, nggak ada baik-baiknya. Udah bangun Bil?" tanya pemilik akun @fadjaravellin.

"Soalnya yang menarik cuma manis di bibir aja, alias iming-iming. Habis kepilih lupa deh pura-pura amnesia," timpal pemilik akun @hr13st.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini