Chicco Jerikho Tak Sangka Film Ave Maryam Lolos Tayang di Bioskop

Film Ave Maryam dibintangi Chicco Jerikho dan Maudy Koesnaedi.

Suara.Com
Yazir Farouk | Sumarni
Chicco Jerikho Tak Sangka Film Ave Maryam Lolos Tayang di Bioskop
Aktor Chicco Jerikho berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (29/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Aktor Chicco Jerikho dipercaya memerankan seorang pastor bernama Yosef dalam film Ave Maryam. Untuk mendalami peran tersebut, dia melakukan observasi cukup lama.

"Kalau saya sih kebetulan persiapan lumayan cukup panjang. Observasinya sama pastor langsung yang ada di Jakarta," kata Chicco Jerikho di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Suami Putri Marino ini banyak menggali informasi dari pastor yang ditemui. Ilmu yang didapat kemudian diterapkan saat syuting.

"Ya nanya kehidupannya dia seperti apa. Bagaimana bisa jadi seorang pastur dan apa saja yang dilewati. Nggak cuma itu. Saya Sempet tanya-tanya soal kesusteran juga," ujarnya.

Chicco Jerikho (Sumarni/Suara.com)
Chicco Jerikho (Sumarni/Suara.com)

Chicco pun mengaku puas dengan aktingnya di film Ave Maryam. Meskipun dia masih tak menyangka film besutan sutradara Ertanto Robby Soediskam itu akhirnya lolos tayang di bioskop.

"Jujur saya sangat bahagia tahu film ini bisa dirilis. Film ini selesai syuting 2016. Saya masih bertanya tanya apakah film ini masuk bioskop apa nggak. Eh sekarang terealisasi," katanya.

"Pokoknya ini ceritanya simple, antara pastor dan biarawati yang forbidden love. Ini sesuatu yang baru aja. Dan hope you guys enjoy," ujar dia.

Film Ave Maryam bercerita tentang pengabdian seorang biarawati bernama Maryam (Maudy Koesnaedi) mengurus biarawati lansia. Konflik cerita muncul setelah hadir pastor Yosef (Chicco Jerikho) dalam hidup Maryam. Ya, Maryam dan Yosef terlibat cinta terlarang.

Selain Maudy Koesnaedi dan Chicco Jerikho, film produksi Summerland Films ini juga dibintangi oleh Olga Lydia, Tutie Kirana hingga Joko Anwar.

Ave Maryam sendiri rencananya tayang pada 11 April 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini