Menang Penghargaan, Sissy Priscillia Tak Merasa Bersaing dengan Adik

Sissy Priscillia didapuk sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Suara.Com
Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Menang Penghargaan, Sissy Priscillia Tak Merasa Bersaing dengan Adik
Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara [Suara.com/Sumarni].

Suara.com - Aktris Sissy Priscillia akhirnya mendapatkan penghargaan setelah puasa piala selama 13 tahun. Dia kali ini didapuk sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Award (IBOMA) berkat aktingnya di film Milly & Mamet.

"Ini kado terindah saya, karena terakhir kali dapat piala Vidia tahun 2006 kalau tidak salah," kata Sissy usai menerima penghargaan tersebut di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat, Jumat (5/4:2019).

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Di kategori tersebut, Sissy bersaing dengan empat aktris lainnya, termasuk sang adik Vanesha Prescilla. Tapi bisa mengalahkan Vanesha, Sissy merasa tak pernah bersaing dengan adiknya itu.

"Saya merasa nggak bersaing dengan adik saya. Menurut saya, Sasa (Vanesha) buat saya adalah perjalanan karirnya sukses sendiri. Karena dia dari 0 sampai sekarang dia bisa sukses, ya saya merasa apa yang saya ajarkan dan latih bisa menghasilkan sesuatu. Saya sebagai gurunya patut bangga," ujarnya menuturkan.

"Tapi yang jelas, Sasa bisa masuk nomimasi karena kualitasnya sendiri," kata dia lagi.

Sementara, Sissy mendedikasikan piala IBOMA ini untuk keluarga serta penonton setia film Indonesia. Tak lupa, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Ernest Prakasa dan Mira Lesmana, dua orang di balik kesuksesan film Milly & Mamet.

"Saya juga terima kasih ke Ernest Prakasa dan Mira Lesmana karena sudah membuat seorang diri Milly," katanya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini