Sempat Kena Stroke, Fahmi Bo Pastikan Sudah Bisa Syuting Lagi

Kesehatan Fahmi Bo mulai pulih setelah sempat derita stroke.

Suara.Com
Yazir Farouk | Ismail
Sempat Kena Stroke, Fahmi Bo Pastikan Sudah Bisa Syuting Lagi
Fahmi Bo [Suara.com/Ismail]

Suara.com - Artis Fahmi Bo belakangan menepi dari panggung hiburan lantaran sakit stroke. Dia pun merasa rindu dengan kesibukan di dunia entertainment.

"Kalau kangen Iya, kangen sama suasananya lah, kangen lokasi syuting, kangen suasana bangun pagi, pulang tengah malam," kata Fahmi Bo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Sejauh ini, Fahmi belum mendapat tawaran syuting. Mungkin kata dia, banyak produser di televisi atau rumah produksi yang tak tahu jika dirinya sudah mulai bisa beraktivitas lagi.

"Mungkin orang taunya saya masih sakit. Tapi dengan adanya saya ikut menjadi bintang tamu ini 'saya mau bilang kalau saya udah sehat, udah normal, tinggal kaki aja'. Mudah-mudahan saya sembuh total dan bisa aktif lagi," ujar dia.

Agar dapur di rumahnya tetap ngebul, Fahmi dan istrinya berjualan kue. Dia juga bersyukur banyak teman-temannya yang peduli dengan memberikan bantuan.

"Kalau biaya sih ada aja alah, Alhamdulillah rezeki ada aja. Dari saya juga ada sisa-sisa lah, dari istri jualan, ada teman yang bantu, banyak teman yang bantu. Jadi terimakasih banyak kepada teman yang bantu," kata Fahmi Bo.

Fahmi Bo terserang stroke pada Agustus 2018 hingga membuatnya waktu itu tak bisa berjalan. Tapi sekarang, kondisi kesehatan Fahmi mulai membaik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini