Terkait Kasus Bullying Audrey, Hotman Paris Punya Pesan untuk Jokowi

Hotman Paris minta Jokowi perhatikan kasus bullying yang menimpa Audrey di Pontianak, Kalimantan Barat.

Suara.Com
Fajarina Nurin
Terkait Kasus Bullying Audrey, Hotman Paris Punya Pesan untuk Jokowi
Hotman Paris Hutape (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Belakangan ini jagad maya digegerkan dengan kasus bullying yang menimpa siswi SMP bernama Audrey. Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris, pun menjadi salah satu pihak yang paling menunjukkan perhatian.

Dukungan tersebut diperlihatkan Hotman Paris melalui Instagram pribadinya. Ia pun mengisyaratkan ingin menyalurkan bantuan jasa sebagai pengacara.

Hotman Paris punya pesan untuk Jokowi terkait kasus Audrey. [instagram/hotmanparisofficial]
Hotman Paris punya pesan untuk Jokowi terkait kasus Audrey. [instagram/hotmanparisofficial]

Tak sampai di situ, Hotman Paris mengunggah video berisi pesannya kepada Presiden Jokowi soal penanganan kasus Audrey. Rekaman singkat itu diunggah Rabu (10/4/2019).

"Kasus Audrey: hanya dengan satu kalimat apabila Bapak Presiden RI, Bapak Jokowi berbicara di televisi agar kasus Audrey Pontianak segera disidik dan ditangkap pelakunya, maka hukum akan cepat berjalan," ujar Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, ini adalah saat yang tepat bagi Jokowi untuk menciptakan citra baik di mata masyarakat. Maklum, pemilihan presiden yang meyandingkannya dengan Prabowo - Sandiaga akan berlangsung dalam waktu dekat.

Hotman Paris. (instagram)
Hotman Paris. (instagram)

"Pak Jokowi, this is the right time for you, menjelang Pilpres, this is the right time for you. Segera ucapkan di televisi agar hukum ditegakkan agar pelaku ditangkap. Kasihan itu," sambungnya lagi.

Audrey merupakan siswi SMP asal Pontianak, Kalimantan Barat yang menjadi korban bullying belasan siswa SMA. Ia mengalami trauma fisik dan mental akibat diserang para siswa yang mengaku teman kakak sepupunya tersebut.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini