Cerita Eva Celia Garap Lagu Bareng Pacar

Eva Celia mengaku kerja bareng pacar, Demas Narawangsa sangat santai.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Cerita Eva Celia Garap Lagu Bareng Pacar
Eva Celia bersama pacar, Demas Narawangsa. [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Untuk pertama kalinya, Eva Celia merilis lagu berbahasa Indonesia berjudul "Kala Senja". Yang menarik, lagu ini merupakan hasil kolaborasi Eva dengan sang kekasih, Demas Narawangsa.

Eva Celia mengungkap perasaannya bekerja bareng Demas Narawangsa.

"Seru banget asli. Awalnya kami kayak sepakat sebenarnya jadi dari awal kami sepakat bahwa, 'Kayaknya kita jangan pernah mix ya personal life sama profesional life,' tapi malah begini," ujar Eva Celia, di acara rilis single "Kala Senja" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Hanya, Eva Celia mengatakan kalau Demas Narawangsa meminta dirinya untuk segera merilis single baru.

"Tapi yah Demas juga kayanya sudah gemas banget kayanya sudah lama aku nggak keluarin karya. Sampai dia kayak, 'Cant you please make something ?' Terus aku kayak, 'Aduh nggak tahu mau bikin soal apa, nggak tahu mau kerjain sama siapa," cerita Eva Celia.

"Terus dianya, 'Ya sudah deh aku kerjain,' Ya jadinya kita kayak sama-sama kecebur sih sebenarnya tapi ternyata memang sangat menyenangkan," sambungnya lagi.

Lirik lagu "Kala Senja" memang diciptakan langsung oleh Eva Celia. Namun pengerjaan instrumen musiknya diambil alih Demas Narawangsa.

"Tidak seperti yang lain, nggak seperti kerjasama dengan orang-orang sebelumnya. Benar-benar ngalir aja dan aku juga sama dia bisa sangat meng-handle itu. Tapi maksudnya kegembiraannya tuh kerasa banget," tutur Eva Celia.

Eva Celia bersama pacar, Demas Narawangsa. [Sumarni/Suara.com]
Eva Celia bersama pacar, Demas Narawangsa. [Sumarni/Suara.com]

"Kalau sebelumnya serius banget, sampai stres, sampai nggak bisa mikirin hal lain, kalau ini kita santai aja. Ya mungkin karena tujuan kita ingin bermusik aja, bikin karya," imbuh putri musisi Indra Lesmana ini.

Lagu "Kala Senja" sendiri diluncurkan hari ini di sejumlah platform digital dan streaming.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini