Dititipkan ke Tukang Sayur, Anak Tak Akui Elly Sugigi sebagai Ibu

Elly Sugigi mengaku terpaksa menitipkan putrinya ke tukang sayur karena kondisi ekonominya yang sedang susah.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Dititipkan ke Tukang Sayur, Anak Tak Akui Elly Sugigi sebagai Ibu
Elly Sugigi [Suara.com/Puput Pandansari]

Suara.com - Drama seorang Elly Sugigi seolah tak ada habisnya. Setelah kisah cintanya dengan Irfan Sbaztian berakhir, perempuan 47 tahun itu kini membawa kisah miris tentang salah seorang anaknya.

Anak tesebut adalah anak Elly Sugigi yang sejak bayi ia titipkan kepada seorang tukang sayur. Anak perempuan tersebut kini tumbuh remaja dan sehat wal afiat. Namun sayang, sang putri tak mau mengakui Elly Sugigi sebagai ibunya.

Dalam acara Ngopi Dara Trans TV yang dipandu Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, Elly Sugigi mengungkapkan kalau ia terpaksa menitipkan putrinya ke tukang sayur. Menurut Elly, saat itu hidupnya sangat susah.

Artis Elly Sugigi. [suara.com/Sumarni]
Artis Elly Sugigi. [suara.com/Sumarni]

"Itu hidup aku miskin," kisah Elly Sugigi.

Ia mengaku sedih tatkala masalah anaknya kembali diungkit-ungkit lagi. Ya, hati ibu mana yang tak sakit saat anak kandungnya sendiri belum bisa mengakuinya sebagai ibu.

Tapi Mpok Elly buktinya happy-happy aja di luaran pacaran," tanya Jessica Iskandar.

"Happy, orang ngelihat aku happy tapi hati aku nangis," jelas Elly Sugigi.

Kemudian Elly Sugigi mengisahkan awal mula dirinya menitipkan sang anak ke tukang sayur. Keadaan ekonomi yang sulit membuat dirinya mantap untuk menitipkan sang anak kepada tukang sayur. Bahkan untuk sekedar makan saja, Mpok Elly mengaku saat itu sangat kesulitan.

"Aku salah udah nitipin anak ke tukang sayur. Karena dulu keadaan aku yang miskin, keadaan aku yang nggak punya duit, untuk makan nggak punya."

"Dititipin tuh biar anak menjadi orang. Kalau ikut aku takutnya anak itu tidak menjadi apa-apa. Kan aku belum tahu bakalan terjun di dunia entertainment," ujar Elly Sugigi.

Lebih lanjut Mpok Elly mengisahkan meski sang anak sudah memaafkan dirinya, namun putrinya itu belum bisa mengakuinya sebagai seorang ibu.

"Dia nggak mau akuin aku pokonya saya belum siap ngakuin anda sebagai ibu saya. Pokoknya anda saya maafin dengan kesalahan anda telah membuang saya," pungkasnya.

"Tapi surga itu di bawah telapak kaki ibu. Kamu tanpa saya kamu tidak akan lahir."

"Sekarang kamu boleh sombong tidak mengakui saya sebagai ibu, tapi nanti ada Allah diatas kamu harus maafin saya."

"Ya saya maafin kamu tapi saya tidak bisa manggil kamu itu ibu," tutur Elly Sugigi menirukan omongan putri kandungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini