Keluarga Ikhlas dengan Kepergian Mus Mulyadi

Sebelum meninggal, Mus Mulyadi ingin menemui putrinya di Australia.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Keluarga Ikhlas dengan Kepergian Mus Mulyadi
Mus Mulyadi (Instagram)

Suara.com - Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergiaan penyanyi kroncong, Mus Mulyadi untuk selama-lamanya. Hal itu diungkapkan langsung oleh istri Mus Mulyadi, Helen Sparingga kepada wartawan.

"Sudah ikhlas sudah waktunya. Saya percaya walau ingin terus sama dia tapi Tuhan ingin bersama dia," ujar Helen Sparingga usai acara pemakaman di TPU Joglo, Jakarta Barat, Sabtu (13/4/2019).

Padahal, ada permintaan terakhir Mus Mulyadi yang belum terwujud. Mendiang Mus Mulyadi berniat menyambangi Australia untuk menjenguk sang anak, Irene Patricia Melati.

"Jadi dia pingin ke Australia rame-rame. Bulan Juni ke Australia. Ternyata mas Mul sudah dipanggil dan anak-anak yang datang," kata Helen Sparingga.

"Tapi ya sudahlah ini kan hanya tubuhnya saja, saya percaya mas Mul tetap ada di kehidupan kami. Saya ikhlas, kami ikhlas," sambungnya lagi.

Pemakaman Mus Mulyadi di TPU Joglo, Jakarta Barat, Sabtu (13/4/2019). [Sumarni/Suara.com]
Pemakaman Mus Mulyadi di TPU Joglo, Jakarta Barat, Sabtu (13/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Mus Mulyadi menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pada Kamis (11/2/2019) pagi. Jenazah dimakamkan di TPU Joglo siang tadi.

Terlepas dari itu, penyakit terakhir yang diderita musisi kroncong itu adalah diabetes.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini