Pilih Jokowi atau Prabowo? Ini Jawaban Maia Estianty

Maia Estianty ajak masyarakat Indonesia gunakan hak pilih di Pilpres 2019.

Suara.Com
Yazir Farouk
Pilih Jokowi atau Prabowo? Ini Jawaban Maia Estianty
Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram/maiaestiantyreal].

Suara.com - Jelang pemilihan umum 17 April 2019, artis Maia Estianty unggah foto kedua capres, yakni Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto di Instagram.

Di foto tersebut, Jokowi dan Prabowo saling lempar senyum. Foto itu diambil ketika keduanya hadiri deklarasi kampanye damai pada September 2018.

Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram/maiaestiantyreal]
Maia Estianty dan Irwan Mussry [Instagram/maiaestiantyreal]

Di caption, Ibunda Al, El, dan Dul itu mengajak masyarakat Indonesia untuk gunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang. Dia juga berdoa agar Indonesia lewat Pilpres ini mendapatkan pemimpin yang terbaik.

"PILPRES 2019 di Indonesia semakin dekat. Marilah sama-sama berdoa semoga Allah memilihkan seorang Wakil Rakyat yang paling cocok untuk rakyat Indonesia. Takut kepada Allah, Amanah, Jujur, Adil, Membangun, Memajukan, Mensejahterakan, Memakmurkan Bangsa, Bersih, Mulia dan berhati Karim, Cerdas, Kreatif, Jenius, dan Bijaksana, Mengedepankan Kepentingan Rakyat, Berani Bertindak Tegas, Mengayomi Rakyat Indonesia, Bisa Menjaga Keharmonisan di Indonesia, Menjadi Panutan Kami dan bisa membawa Indonesia sukses dan hebat di kancah Internasional," tulis Maia.

"Pilihkanlah kami yang terbaik dari yang terbaik Yaa Allah Yaa Rabb untuk Indonesia. Damaikanlah selalu negara Indonesia. Damai itu indah....Jangan lupa memakai Hak Pilihmu Guys !!! Dan dukunglah siapapun yang terpilih...," sambung Maia.

Di situ, Maia memang tak blak-blakan menyebut siapa capres dan cawapres pilihannya. Sikap Maia ini tak seperti ketika Pilkada DKI kemarin. Waktu itu, Maia terang-terangan memilih pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

Karenanya, tak sedikit warganet yang penasaran siapa pilihan Maia pada Pilpres 2019. Akun sarahpodungge pun bertanya soal itu di kolom komentar.

"@maiaestiantyreal bunda team mana??? 01 apa 02," tulisnya.

Maia membalas komentar tersebut. Tapi istri Irwan Mussry itu tetap bungkam dan malah mengajak berguyon.

"@sarahpodungge saya team fans Maia aja alias TTM (Teman Teman Maia) hahahah," tulis Maia menjawab.

"@maiaestiantyreal salut dech tanpa menjelaskan pilih siapa...karena fans bunda ada yang pendudung Jokowi dan Prabowo...jadi biar tidak ada rasa kecewa," tulis akun henip466 merespons.

"@maiaestiantyreal keren mba maya komennya, membuat suasanan damai nggak jadi kompor ya mba...," timpal carolinaseptarita

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini