Disebut Orang Kaya Baru saat Tidur di Bandara, Ini Kata Inul Daratista

Potret santai Inul Daratista di bandara lagi-lagi diomongin netizen.

Suara.Com
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Disebut Orang Kaya Baru saat Tidur di Bandara, Ini Kata Inul Daratista
Inul Daratista (Ferry Noviandi/Suara.com)

Suara.com - Inul Daratista sering mengunggah potret santainya di bandara. Seperti sebelumnya potret Inul Daratista di bandara pada Sabtu (13/4/2019) juga kena nyinyiran netizen. 

Saat itu, Juri Liga Dangdut Indonesia ini sedang menunggu pesawat yang datang terlambat. Hal tersebut sudah jelas ia terangkan dalam caption fotonya.

"Delay flight antara ngantuk kiyep-kiyep," kata Inul Daratista.

Inul Daratista. (Suara.com)
Inul Daratista. (Suara.com)

Namun sayangnya, justru ada salah satu netizen yang berkomentar negatif tentang istri Adam Suseno itu. Ia bahkan menuding jika Inul sengaja pamer barang-barang mewah.

"Pamer, barang-barang branded ceritanya biasa low OKB suka begindong," komentar netizen tersebut yang diunggah akun gosip @lambenyinyir.

Tak terima dengan sindiran tersebut, Inul Daratista pun menjelaskan jika ia tak bermaksud pamer dan merasa sudah kaya dari beberapa tahun yang lalu.

"Kaya sudah dari tahun dulu kaleee, kalau pamer sepatu sudah nggak asing harga nggak seberapa, dan itu hasil keringat halal, kalau pakai Hermes tapi nggak kerja itu yang aneh, kalau kamu yang mana? Kayaknya Hermes deh," balas Inul Daratista.

Inul Daratista (Instagram/@lambenyinyir)
Inul Daratista (Instagram/@lambenyinyir)

Untungnya tak semua netizen berkomentar negatif atas postingan Inul saat itu. Ada beberapa netizen yang mendukung Inul untuk mengabaikan komentar jelek dari netizen.

"Artis lain foto nggak papa kenapa Mbak Inul yang foto kok dibilang pamer heran dehh," kata akun @anikabdilah.

"Usil aja tuh netizen emang dirugiin apa sih sama Mbak Inul, udah Mbak hempaskan yang komentar-komentar nggak jelas," terang netizen @prameswaridhy.

Sayangnya tak sedikit pula yang mendukung sindiran netizen ke Inul Daratista.

"Pamer Hermes nggak kerja nyindir siapa Mbak Inul," sambung netizen @lulufalah.

"Nggak pengen julid tapi gatel juga ya sama yang lupa kalau semua itu cuma titipan. Pamer Hermes nggak kerja? Emang Mbak Inul tahu yang gantian dijulidin itu punya bisnis apa aja," jelas akun @mozarella.

MataMata.com/Firna Larasanti

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini