Billy Syahputra Alami Kebangkrutan?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani memberikan tiga gepok uang berjumlah Rp 30 juta untuk Billy Syahputra.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Billy Syahputra Alami Kebangkrutan?
Billy Syahputra. (Suara.com/Ismail)

Suara.com - Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah sebuah video singkat di mana dirinya memberikan tiga gepok uang yang berjumlah Rp 30 juta untuk Billy Syahputra. Ada dugaan kalau adik almarhum Olga Syahputra itu mengalami kebangkrutan.

Namun tudingan itu dibantah dengan tegas oleh Nikita Mirzani. Menurut ibu dua anak itu, Billy tak mengalami masalah keuangan.

"Nggak. Dia mah duitnya banyak," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Bahkan janda Dipo Latief ini mengatakan penghasilan Billy Syahputra  jauh lebih besar ketimbang dirinya. "Iyalah. Satu episode dia lebih besar dari gue," ungkap Nikita Mirzani.

Meskipun sudah tak terlihat memandu program "Pagi Pagi Pasti Happy" dalam kurun waktu terakhir, Nikita Mirzani memastikan uang Billy Syahputra masih banyak.

Billy Syahputra  [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Billy Syahputra [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Sekarang dia lagi izin nge-host biar dikejar wartawan gitu," ledek Nikita Mirzani sambil tertawa.

Seperti diketahui, video singkat Nikita Mirzani memberikan duit segepok kepada Billy Syahputra kini tengah viral di dunia maya. Sebelumnya dia mengaku sengaja memberikan uang itu untuk pamer.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini