Idap Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Tak Mau Sedih

Cinta Penelope menganggap penyakit kanker ini sebagai ujian sekaligus rezeki dari Allah SWT.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Ismail
Idap Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Tak Mau Sedih
Cinta Penelope (Suara.com)

Suara.com - Kabar buruk menimpa artis Cinta Penelope. Perempuan yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 itu ternyata menderita kanker stadium 3.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Cinta Penelope, saat merayakan ultahnya yang ke-35 di Jakarta, Senin (16/4/2019).

Cinta Penelope (Sumarni/Suara.com)
Cinta Penelope (Sumarni/Suara.com)

"Saya ingin ada yang diingat oleh orang dan bisa berdakwah dengan hijrah saya. Kalau umur saya sampai, insya Allah bisa lewat dan melawan sakit kanker saya," kata Cinta Penelope.

Cinta Penelope mengaku divonis mengidap kanker stadium tiga sejak enam bulan lalu. Namun bukannya menyerah, mantan istri Donny Hermawan ini bersikap santai dan berjuang untuk kesembuhan kankernya.

"Nggak usah sedih, saya santai aja. Sakit itu peluntur dosa, jadi pada saat aku punya kanker stadium 3, alhamduilillah aku kuat berjalan. Ini adalah rezeki dari hijrah saya yang diberikan oleh Allah," tutur Cinta Penelope.

Meski menerima dengan lapang dada terhadap penyakit kankernya, Cinta Penelope berjanji akan tetap berjuang untuk sembuh.

"Buat saya dengan didiagnosa penyakit kanker, benar-benar tidak ada berubah dalam diri saya. Yang saya tahu, saya fight bagaimana saya bisa sembuh dan panjang umur seperti semula lagi," ujar Cinta Penelope.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini