Setahun Vakum Berakting, Jennifer Lawrence Siap Comeback

Jennifer Lawrence akan berakting untuk film garapan sutradara Lila Neugebauer yang belum diketahui judulnya.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Setahun Vakum Berakting, Jennifer Lawrence Siap Comeback
Jennifer Lawrence (Kyle GRILLOT / AFP)

Suara.com - Jennifer Lawrence memutuskan untuk kembali berakting setelah sepanjang 2018 vakum bermain film. Jennifer akan bermain untuk film produksi IAC FILMS dan A24.

Film yang belum diketahui judulnya itu akan disutradarai oleh sutradara teater terkenal, Lila Neugebauer. Sementara untuk naskah dibuat oleh Elizabeth Sander.

Aktris Jennifer Lawrence. [Shutterstock]
Aktris Jennifer Lawrence. [Shutterstock]

Ini menjadi film pertama Jennifer Lawrence setelah artis 28 tahun itu terakhir kali membintangi film setahun lalu. Jennifer Lawrence meraih Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik untuk film Silver Linings Playbook. Ia juga mendapat tiga nominasi Oscar untuk film Joy, American Hustle, dan Winter's Bone.

Sementara Lila Neugebauer menjadi salah satu sutadara muda yang paling signifikan dalam pementasan drama di luar Broadway. Ia sempat menyutradarai The Waverly Gallery karya Kenneth Loergan yang dibintangi Elaine May dan Lucas Hedges.

Sedangkan duet kerja sama rumah produksi IAC FILMS dan A24 telah menghasilkan film-film sukses seperti: Lady Bird, Eight Grade, Mid90s, Ex Machina dll.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini